situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Minggu, 16 September 2018

Tips Menentukan Domain Website Yang Berkualitas

Perkembangan teknologi yang semakin maju merangsang penggunaannya untuk berbabagai macam keperluan, termasuk bisnis. Saat ini ekspresi dominan bisnis melalui internet memang digandrungi oleh masyarakat. Teknologi internet ini memang sanggup menjadi sarana yang baik dan gampang baik bagi para pemula ataupun yang sudah profesional. Makara saat anda tertarik untuk memulai bisnis secara online anda sanggup menentukan domain website yang berkualitas.

Pengertian Domain Website

Sebelum anda mengetahui tips dalam memilih domain website, anda harus mengerti terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan domain website. Jadi, domain yakni nama unik yang dipakai oleh server computer atau server internet untuk memudahkan pengguna dalam mengakses website anda. Nama domain biasa dikenal dengan istilah alamat website atau URL.

Perkembangan teknologi yang semakin maju merangsang penggunaannya untuk berbabagai macam k Tips Memilih Domain Website Yang Berkualitas

Tips Memilih Domain Website yang Berkualitas


1. Pilih Domain Yang Sesuai Dengan Bisnis Anda

Jika anda berniat memakai website untuk sarana bisnis dalam berdagang, anda seharusnya memakai domain yang sesuai dengan bisnis anda tersebut. Anda sanggup memakai domain dengan ekstensi dot com (.com). Hal tersebut cocok dipakai untuk tujuan komersial dan sangat terpercaya.

2. Buatlah Nama Yang Unik Dan Praktis Diingat

Nama sangat besar lengan berkuasa dalam menentukan keberhasilan bisnis anda. Ketika anda memakai internet sebagai sarana bisnis anda, maka persaingan akan jauh semakin ketat. Apalagi kalau anda masih seorang pemula. Tetapi anda tidak perlu berkecil hati, anda sanggup memulainya dengan memikirkan nama yang unik dan gampang untuk diingat. Buatlah customer anda tertarik dengan nama yang anda gunakan. Nama yang anda gunakan sebaiknya sesuai dengan produk yang akan anda tawarkan. Misalnya kalau anda akan melaksanakan bisnis dengan menjual produk jilbab motif maka pilihan nama yang sanggup anda gunakan yakni jilbabmotifmurah.com atau jualjilbabmotif.com atau buatlah nama sesuai dengan kreasi anda.

3. Persiapkan Nama Alternatif Yang Dapat Digunakan Untuk Domain Anda

Bisa jadi customer melaksanakan kesalahan dalam mengetikkan nama domain anda. Misalnya saja customer salah mengetik hijab.com menjadi hijap.com. Jika anda tidak mempersiapkan nama alternatif yang sanggup dipakai untuk domain anda, customer tidak akan menemukan situs website anda.

4. Jangan Menggunakan Karakter Dalam Nama Domain

Jika anda menambahkan karakter atau simbol dalam nama domain anda, anda akan menciptakan alamat website akan sulit dihafalkan oleh customer. Karakter atau simbol yang dimaksud di sini sanggup berupa angka atau simbol menyerupai & , # , * dan lain sebagainya. Simbol-simbol tersebut sanggup menjadikan kesalahan persepsi dari customer. Misalnya saja kalau website anda memiliki nama domain jilbabpolos&motif.com tetapi customer anda akan menuliskan jilbabpolosdanmotif.com maka yang muncul bukan domain yang anda miliki.

5. Gunakan Kata Kunci

Kata kunci dibutuhkan untuk memudahkan customer dalam mengakses domain anda. Kata kunci yang anda gunakan harus relevan dengan nama domain anda. Hal ini akan besar lengan berkuasa saat muncul dalam pencarian di search engine. Biasanya kata kunci akan muncul dengan abjad bold atau cetak tebal saat customer melakukannya dalam pencarian di search engine.

6. Beli Domain Yang Sudah Terpercaya

Jika anda ingin cara yang lebih gampang lagi dalam memulai bisnis anda, anda juga sanggup membeli domain. Sebaiknya, sebelun anda memutuskan untuk membeli sebuah domain anda melaksanakan riset terlebih dahulu. Belilah domain dari registrar yang sudah terpercaya dan dengan biaya yang sesuai dengan kantong anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar