situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Minggu, 16 September 2018

Cara Perpanjang Kala Aktif Kartu Telkomsel Simpati Hingga Tahun 2035

cara perpanjang kartu Telkomsel simpati hingga tahun 2035, biasanya maksimal masa aktif kartu hanya paling usang 3 bulan.Nah bagaimana cara menambah masa aktif kartu selama 17 tahun, apakah sanggup menambah masa aktif kartu telkomsel selama 17 tahun atau hingga tahun 2035.Bisa,kartu telkomsel admin sendiri memiliki masa aktif hingga pada tahun 2035.Jika di hitung hitung itu yakni masa aktif kartu telkomsel simpati paling usang yaitu berkisar 17 tahun dari 2018 ketika ini.Tidak semua kartu telkomsel simpati yang sanggup mendapat masa aktif usang smapai bertahun tahun dan bahkan hingga pada tahun 2035.Namun demikian untuk memperpanjang masa aktif kartu telkomsel tentunya kau harus mengetahui syarat dan ketentuan yang sudah di terapkan oleh telkomsel sendiri.

Jika kau memakai kartu As tentunya kau tidak akan sanggup mendapatkan masa aktif hingga pada tahun 2035.karena masa aktif telkomsel ini hanya dikhususkan untuk pengguna Simpati saja, biar kau sanggup mendapat masa aktif yang usang kau harus mengetikan terlebih dahulu format yang sanggup kau ketikan pada SMS, lalu format tersebut sanggup kau kirim ke 235.

" Silahkan kau ketikan format" REG lalu kirim SMS ke  2357 "

Silahkan tunggu SMS akhir dari 2357 yang akan memberitahukan bahwa seruan kau untuk mendaftar perpanjangan masa aktif kartu segera di proses, jikalau seruan kau sudah diproses maka akan ada SMS notifikasi yang menyatakan registrasi kau sudah berhasil. Langkah ini yakni dimana kau harus mendaftar MKIOS terlebih dahulu untuk mendapat masa aktif kartu telkomsel simpati yang lebih lama, bahkan hingga pada tahun 2035. Jika kau sudah terdaftar pada Mkios maka secara otomatis kartu yang kau gunakan akan mendapat masa aktif yang usang hingga bertahun tahun akan tetap aktif.

beriikut admin perlihatkan capture masa aktif kartu telkomsel simpati admin yang mendapat masa aktif hingga pada tahun 2035, jikalau dihitung dari tahun kini lebih kurang 17 tahun kartu admin akan tetap aktif meskipun tidak di isi pulsa, alasannya yakni nomor telkomsel simpati yang admin punya sudah terdaftar pada mkios dan mendapatkan masa aktif yang usang hingga tahun 2035.


cara perpanjang kartu Telkomsel simpati hingga tahun  cara perpanjang masa aktif kartu Telkomsel SIMPATI hingga Tahun 2035
Nah jikalau dilihat dari gambar diatas memang sudah terlihat niscaya bahwa kartu telkomsel simpati bisa diperpanjang masa aktif kartu telkomsel bertahun tahun hingga pada tahun 2035. Jika kau tertarik untuk memperpanjang masa aktif kartu telkomsel hingga tahun 2035.Silahkan kau datfarkan kau telkomsel simpati kau menjadi Mkios, cara daftar mkios yakni dengan cara mengetikan REG lalu kirim ke 2357.Silahkan tunggu SMS akhir dari 2357 yang menyatakan kartu kau sudah aktif menjadi anggota Mkios,setelah kartu telkomsel simpati kau aktif jadi mkios maka langkah selanjutnya silahkan cek masa aktif kartu telkomsel dengan cara mengetikan dial *888#, maka akan terlihat masa aktif akrtu telkomsel kamu.

Itulah ulasan yhang sanggup admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya informasi mengenai kartu tlekomsel simpati ini sanggup membantu kau yang belum tahu bagaimana kartu, cara menambah masa aktif kartu telkomsel simpati khususnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar