situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Jumat, 24 November 2017

Download Game Hangaroo Full Version Untuk Pc/Laptop


Download Game Hangaroo Versi Indonesia Gratis Full Version Untuk PC/LAPTOP - Hangaroo ialah sebuah game tebak kata yang sangat menarik. Disini kita di tugaskan untuk menebak beberapa kata dan dijadikan sebuah kalimat. Uniknya ialah saat kita gagal menebak kata dan menjadikannya sebuah kalimat, akan ada seekor kangguru yang digantung dan mati.

Game Hangaroo Ringan Untuk PC ini sangat cocok dimainkan diwaktu senggang, untuk mengisi waktu dan sekedar hiburan saja. Tetapi, akan sangat menciptakan kita pusing saat kita tidak bisa menjawab semua teka-tekinya.

Meskipun begitu, game ini menjadi salah satu game terbaik yang menjadi teman kecil kita, saat dahulu kita gres mengenal sebuah komputer. Game ini juga terbilang seru dan sangat mengasah otak. Jadi, sangat wajib buat kalian yang suka dengan tipe game-game teka-teki menyerupai ini dan tentunya juga seru.


Game Hangaroo ini bisa di bilang sebuah game lawas, alasannya keberadaannya yang telah hadir pada komputer pentium 4. Dimana komputer tersebut mempunyai spesifikasi yang rendah dan bisa menjalankan game-game ringan. Seperti Kumpulan Game House, Plants Vs Zombies, dan juga Hangaroo.

Oke Langsung Saja Silahkan Download Gamenya Dibawah Ini,

LINK DOWNLOAD
Ukuran File: 23 MB
Update Link 26 Februari 2018


Screenshot



Tidak ada komentar:

Posting Komentar