situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Jumat, 01 Desember 2017

Situs Oload.Tv Tidak Dapat Dibuka? Ini Beliau Caranya!

Situs Oload.tv Tidak Bisa Dibuka? Ini Dia Caranya! - Pada awalnya, situs openload tidak dapat diakses, diblokir atau terkena internet positif. Lalu kemudian situs ini berkembang menjadi www.oload.tv / www.ol.link. Meskipun telah berganti nama domain, Oload.tv tidak dapat dibuka, diakses dan diblokir kembali.


Sebelumnya saya telah menjelaskan Cara membuka situs openload yang diblokir pada artikel Alasan Kenapa Situs Openload Tidak Bisa Dibuka. Dan kali ini saya akan membahasnya kembali, Cara Membuka Openload/oload.tv 2017cara download openload yang diblokir.

Berikut ialah caranya :

www.Openload.co/www.oload.tv/www.ol.link telah berganti domain menjadi www.oload.stream atau www.oload.info

Hal ini saya ketahui saat saya melaksanakan study kasus pada situs openload dan mencari masalah-masalahnya. Dan ternyata memang situs openload ini dapat dikatakan cukup banyak peminatnya untuk hal upload file. Ukuran file yang besar ditambah aneka macam file yang dapat di upload, menciptakan situs ini menjadi yang terbaik.

Meskipun mempunyai kelemahan. Yaitu, banyaknya file yang bermacam-macam menciptakan situs ini di deteksi mencurigakan. Entah anggota situs ini mengupload file berisi virus, hak cipta ataupun video dewasa. Karena beberapa negara mempunyai ketentuan yang berlaku, maka dari itu situs ini sering kali di blokir.

Kesimpulan :
Openload merupakan salah satu daerah penyimpanan terbesar yang disalahgunakan oleh orang yang menggunakannya. Kemungkinan untuk menyimpan file-file yang berbahaya atau dilanggar. Maka dari itu situs ini selalu berubah domain untuk tetap dapat diakses.

Oke sekian penjelasannya, biar dapat bermanfaat untuk kalian semuanya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar