situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Minggu, 11 Desember 2016

Tips Mendesain Kamar Minimalis Dan Rapih


Tips Mendesain Kamar Minimalis Dan Rapih - Memiliki kamar yang rapih dan bagus adalah salah satu impian semua seseorang, dengan desain kamar tidur sederhana, desain kamar tidur ukuran kecil, yang akan memperlihatkan nilai keindahan untuk desain kamar minimalis. Selain yummy untuk dilihat, kamar dengan desain minimalis juga akan nyaman ketika digunakan untuk tidur.


Desain Kamar tidur minimalis yakni salah satu pilihan orang yang menyukai kesederhanaan dan tidak mau ribet dengan kamar yang besar. Karena mempunyai kamar yang besar, memerlukan barang-barang yang banyak juga untuk mengisi setiap sudut yang kosong. Mulai dari meja yang besar, lemari yang besar, kawasan penyimpanan peralatan atau barang yang banyak akan terlihat kurang efektif dalam peletakannya. Maka dari itu sebagian orang lebih menentukan kamar tidur yang minimalis. Seperti apa kamar tidur yang minimalis itu? Kamar minimalis itu kamar yang ukurannya sedang(desain kamar tidur dengan ukuran 3x3 atau 3x4), nyaman dan sederhana dengan banyak sekali peralatan dan barang-barang yang penting saja. Berikut yakni cara dan tips Mendesain Kamar Minimalis Yang Rapih,

1. Perhatikan Posisi Dan Ukuran Kamar
Saat mendesain kamar, tentu kita tidak asal meletakannya. Kita harus mengamati ukuran ruangan kamar dan memikirkan yummy dan nyamannya menyerupai apa untuk meletakan peralatan atau barang pada kamar. Dengan mengamati posisi ruangan terlebih dahulu, kita akan mempunyai bayangan perihal kamar minimalis rapih dan indah yang akan kita buat.

2. Meletakan Kasur Dengan Ukuran Kecil dan Panjang (Kasur untuk satu orang)


Namanya saja minimalis, sudah niscaya kamar ini hanya untuk satu atau dua orang saja.  Kamar minimalis biasanya hanya untuk sendirian, alasannya kamar minimalis itu kecil. Letakan kasur di sudut pojok. Karena kasur berbentuk kecil dan panjang menyerupai ini sangat cocok untuk kamar tidur minimalis, alasannya bentuknya yang simple dan tidak memakan banyak ruang. Aatau sanggup juga meletakan kasur ini ditengah, kiri dan kanan kasur yakni meja kecil. Untuk lampu tidur mungkin, untuk kawasan meletakan gadget, air minum, telepon rumah, dan sebagainya.

3. Meletakan Meja dan Kursi Disebelah Kasur (Khususnya meja komputer)


Seperti yang kita ketahui, setiap kamar minimalis biasanya mempunyai sebuah meja. Meja yang dimaksud disini menyerupai meja komputer. Meja untuk meletakan laptop, gadget atau untuk belajarpun bisa.  Alangkah baiknya meja diletakan disebelah kasur. Mengapa?, alasannya ketika kita terbangun kita sanggup eksklusif memulai aktifitas, entah itu membuka laptop yang ada dimeja, membaca buku yang ada dimeja, menulis diary yang ada dimeja, atau sekedar rileks. Meja yang disarankan aku yakni meja yang berbentuk persegi panjang tanpa desain khusus menyerupai gambar diatas. Karena semoga tidak terlihat ribet dan kurang rapih. Karena meja yang panjang sanggup sekaligus digunakan untuk menambahkan beberapa gadget atau barang lainnya menyerupai Handphone, Jam Walker, Buku, atau Lampu Tidur. Maksud aku dengan meja panjang, kamar sedikit terlihat lebih yummy saja dilihat, lebih ramping, lebih simple. Ini berdasarkan sudut pandang saya, setiap orang berbeda. Jadi, sebisa mungkin menentukan meja yang sanggup terlihat nyaman dimata dan juga sanggup digunakan untuk banyak sekali peralatan atau gadget penting kita. (Penempatan peralatan atau gadget juga harus dipikirkan baik-baik, yang kurang penting sebaiknya jangan diletakan diatas meja).


Dan untuk kursinya pilihlah yang mempunyai tekstur pada bab punggung yang empuk dan dudukan bab bawahnya pun harus empuk. Karena sanggup menciptakan kita lebih rileks dan nyantai.

4. Mempunyai Kotak Peralatan/Barang Yang Multifungsi
Kotak Peralatan/Barang ini yakni pengganti dari lemari, kamar minimalis tidak perlu lemari yang hanya sekedar untuk menyimpan barang. Lebih baik disimpan digudang dari pada mempunyai lemari penyimpanan barang dikamar minimalis alasannya akan mengganggu kalo berdasarkan saya. Lebih baik kotak peralatan yang sedang atau besar tidak persoalan yang terpenting barang/peralatan kita sanggup tersusun rapih. Seperti menyimpan mainan, obeng, case handphone atau lainnya.





5. Memiliki Tembok Kamar Yang Cerah
Untuk kamar minimalis, sanggup memakai warna menyerupai putih. Warna polos yang cerah dan tidak terlalu terang. Bisa juga berwarna biru, Hijau, merah muda(Pink) atau warna lainnya asalkan tidak terlalu cerah menyerupai kuning, merah. Karena kurang yummy diliat kalo berdasarkan aku dan juga terlalu silau. Untuk warna tembok sanggup kalian kreasikan senyaman mungkin. Temboknya juga sanggup kalian kreasikan dengan banyak sekali foto atau stiker, usahakan jangan terlalu banyak semoga yummy dilihat.

Beberapa Gambar Kamar Minimalis





Mungkin hanya itu yang sanggup aku bagikan, untuk artikel ini aku buat alasannya sayapun menginginkan kamar yang minimalis dan simple dengan desain yang ingin aku atur sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar