situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Sabtu, 09 Mei 2015

Panduan Singkat Bermain Game Clash Of Clans Untuk Pemula


Clash Of Clans atau biasa disebut dengan panggilan COC yakni sebuah game taktik yang dibentuk oleh perusahaan studio game berjulukan Supercell. Dalam permainan ini kita diwajibkan untuk menciptakan hukum taktik untuk sebuah desa yang akan kita kembangkan menjadi lebih besar, memperkuat pertahanan semoga desa kita tidak diserang, menciptakan pasukan, meng-upgrade senjata yang dipakai untuk mempertahankan desa, serta menyerang desa lain semoga kita mendapat Gold(untuk mengupgrade dan membeli kebutuhan di shop) dan juga Elixir(untuk mengupgrade dan membeli kebutuhan di shop serta menciptakan pasukan. Dalam penyerangan juga kita akan disediakan 2 tipe serangan, yang pertama "Single Player" dan yang kedua yakni "Multiplayer". Setiap tipe serangan mempunyai tingkat kesulitan tersendiri. Nah itulah sedikit klarifikasi yang saya ketahui wacana game Clash Of Clans ini pribadi saja sesuai judul artikel ini saya akan sharing panduan bermain game Clash Of Clans untuk pemula.

Sebelum bermain game Clash Of Clan kita harus memahami beberapa hal berikut ini:

  • Town Hall: yakni titik utama dalam sebuah desa dan sebuah penyerangan untuk meraih kemenangan, jikalau Town Hall hancur maka musuh akan mendapat bintang 1 walaupun pertahanannya tidak benar benar hancur semua.
  • Gold Storage: Tempat untuk menyimpan Gold(emas/uang yang dipakai untuk meningkatkan/upgrade kekuatan pertahanan desa kita).
  • Elixir Storage: Tempat untuk menyimpan Elixir(sejenis cairan berwarna ungu yang dipakai untuk menciptakan pasukan atau sanggup juga buat meningkatkan kekuatan/pertahanan desa kita).
  • Gold Mine: Tempat penghasil Gold (jika ditingkatkan/upgrade, Gold yang dihasilkan sanggup sangat banyak dan sanggup untuk membantu keperluan kita dalam membangun desa).
  • Elixir Collector: Tempat penghasil Elixir(Jika ditingkatkan/upgrade , Elixir yang dihasilkan sangat banyak dan sanggup membantu keperluan kita dalam membangun desa)
  • Laboratory: Tempat meningkatkan level trops/pasukan. Semakin tinggi level trops semakin tinggi tingkat serangannya.
  • Barrack: Tempat untuk menciptakan pasukan.

Langkah awal-awal bermain game Clash Of Clans:

1. Kumpulkan Gold/Elixier dengan menyerang desa lain, alasannya pada awal bermain kita akan sangat membutuhkan Gold dan Elixer untuk meningkatkan persenjataan untuk pertahanan desa.

2.Jangan pernah memakai gems, kenapa? alasannya gems sangat berharga. Kita sanggup membeli pekerja(builder) dengan gems. Fungsi builder yakni untuk membangun bangunan, meningkatkan persenjataan desa dan lain-lain.

3. Tingkatkan semua persenjataan yang kita miliki hingga mentok/sampai tingkatnya untuk melindungi desa. Karena jikalau kita tidak fokus pada peningkatan persenjataan yang kita miliki maka pertahanan kita akan sangat lemah jikalau di serang oleh desa lain.

4. Setelah persenjataan pertahanan desa telah di-upgrade (seperti Cannon dan Town Archer) maka langkah selanjutnya tingkatkan juga penyimpanan Gold dan Elixier(Gold Storage dan Elixier Storage) alasannya akan mempermudah kita dalam penyimpanan hasil rampokan yang sudah kita lakukan.

5. Tingkatkan penghasil Gold dan penghasil Elixier(Gold Mine dan Elixier Collector) alasannya sanggup membantu kita menambah Gold dan Elixier jikalau sewaktu-waktu dibutuhkan.

6. Belilah wall(tembok) yang dipakai sebagai pagar penjaga desa kita. Wall biasa dipakai untuk menjaga Townhall, Gold/Elixer Storage dan Persenjataan desa.

7. Tingkatkan Town Hall jikalau pertahanan dirasa sudah full defense(sudah ditingkatkan).

8. Re-build atau bangkit Clan Castle. Clan Castle dipakai semoga kita sanggup masuk clan yang tersedia atau yang diinginkan. Fungsi clan sendiri sanggup dipakai untuk bersosialisasi dengan sesama member, meminta bantuan/pasukan untuk pertahanan desa kita.

9. Desain atau susun base kita sebagus dan sekuat mungkin semoga ketika desa lain menyerang desa kita sanggup menang dari pertempuran dan mendapat tropy. Tropy sendiri sanggup dikatakan sebagai level atau titik kekuatan lawan kita yang nantinya semakin tinggi tropy kita semakin besar lengan berkuasa juga musuh kita.

10. Kesabaran dalam bermain game Clash Of Clans sangatlah dibutuhkan, alasannya semakin tinggi level Town Hall atau level bangunan desa semakin usang juga penyelesaiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar