situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Sabtu, 09 Mei 2015

Design War Base Best Defense Clash Of Clans



Clash Of Clans atau biasa disebut dengan panggilan COC yakni sebuah game seni administrasi yang dibentuk oleh perusahaan studio game berjulukan Supercell. Dalam permainan ini kita diwajibkan untuk menciptakan hukum seni administrasi untuk sebuah desa yang akan kita kembangkan menjadi lebih besar, memperkuat pertahanan supaya desa kita tidak diserang, menciptakan pasukan, meng-upgrade senjata yang digunakan untuk mempertahankan desa, serta menyerang desa lain supaya kita mendapat Gold(untuk mengupgrade dan membeli kebutuhan di shop) dan juga Elixir(untuk mengupgrade dan membeli kebutuhan di shop serta menciptakan pasukan. Dalam penyerangan juga kita akan disediakan 2 tipe serangan, yang pertama "Single Player" dan yang kedua yakni "Multiplayer". Setiap tipe serangan mempunyai tingkat kesulitan tersendiri. Nah itulah sedikit klarifikasi yang aku ketahui ihwal game Clash Of Clans ini eksklusif saja sesuai judul artikel ini aku akan posting "Design War Base Best Defense Clash Of Clans".


Design War Base Best Defense Townhall Level 5




Dari beberapa war yang pernah dijalankan base ini sangat sulit ditembus hingga bintang 3. Dengan Air Defense dan Mortart didalam yang mengakibatkan base ini sangat tepat untuk war dan juga dengan pemanis trap anti giant disela-sela wall yang ada, Base war ini dapat saja tembus 3 bintang tergantung jenis serangan yang digunakan musuh.


Design War Base Best Defense Townhall Level 6




Base war yang satu ini dapat aku bilang best defense alasannya posisi Air Defense yang berada ditengah memungkinkan pencegahan serangan dari udara, yang dibantu oleh 2 buah Mortart dari sisi kiri dan kanan yang dibantu juga oleh Wizard Town. Lihat saja base ini berada di nomor urut 8 sedangkan musuh yang menyerang berada pada nomor urut 5 dengan TH level 7.


Design War Base Best Defense Townhall Level 6


Base yang dapat dibilang anti giant dengan trap yang berada disela-sela yang ada dan juga mencegah serangan dari udara dengan Mortart yang siap mendukung serangan area. Dari beberapa war yang dijalankan base ini jarang sekali tembus bintang 3, tapi pernah suatu ketika base ini tembus bintang 3 dengan jenis serangan full balloon. Pada gambar diatas, base ini di serang oleh nomor urut 2 dengan TH level 8, entah disengaja atau tidak yang terang tidak mendapat bintang sama sekali.


Design War Base Best Defense Townhall Level 7


Base TH level 7 yang satu ini yakni premature dengan Mortart, Cannon, Town Wizard, Town Archer dan Air Defense yang belum full upgrade disertai dengan wallnya. Meskipun begitu base war ini jarang tembus hingga bintang 3 entah kenapa aku juga heran, tapi kalau ingin memakai base ini aku sarankan tukar posisi Town Archer bersahabat TH dengan Air Defense yang dipinggir dan Town Wizard tukar dengan Mortart yang dipinggir yang berdampingan dengan air defense. Base ini tidak mengecewakan lebar dan dapat juga mengakibatkan limit waktu dikala diserang.


Design War Base Best Defense Townhall Level 7


Nah kalo yang ini yakni base war milik saya, base war TH 7 yang dapat dibilang premature. Tapi base ini jarang sekali bintang 3, sekalipun bintang 3 base ini diserang dengan full dragon. Pada war yang telah usah beberapa waktu kemudian base aku ini tidak ada yang menyerang sama sekali.


Design War Base Best Defense Townhall Level 7


Desain TH level 7 yang digunakan teman aku ini jarang tembus bintang 3 kecuali dengan jenis serangan full dragon, alasannya base ini pernah tembus dengan full dragon level 2/3. Jadi, tergantung dari tipe serangan yang dipakai.


Design War Base Best Defense Townhall Level 7


Desain TH level 7 war base yang dapat dibilang cukup sempurna, dengan Air Defense yang berada ditengan dan dibantu dengan Hidden Tesla yang memungkinkan pencegahan serangan dari udara. Base ini diserang dengan full dragon dan hanya menghasilkan Bintang 3.


Notes: Sekuat apapun desain war yang digunakan itu semua tergantung dari jenis serangan yang diberikan oleh musuh, jadi disini aku hanya sekedar sharing dan berharap dapat bermanfaat untuk teman sekalian atau kalau teman sekalian punya base yang dapat dibilang best defense eksklusif kirimkan saja screnshootnya berserta deskripsi base tersebut :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar