situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Minggu, 14 Desember 2014

Cara Mengatasi Kinerja Handphone Blackberry Yang Lemot


Cara Mengatasi Kinerja Handphone Blackberry Yang Lemot - Untuk pengguna Blackberry niscaya udah gak absurd lagi kalo dikala Blackberry nya sedang dimainkan kadang suka terasa lemot. Kadang kita sedang browsing atau membuka aplikasi BBM itu sering muncul jam loading ditengah-tengah layar. Hal yang paling bikin bete bukan?. Karena saya sendiri pengguna Blackberry dan terkadang suka kesel juga jadi pada postingan ini saya ingin menyebarkan cara mengatasi Blackberry yang lemot.



1. Hapus Aplikasi Atau Tema Hasil Download Yang Tidak Penting

Kebanyakan aplikasi dan tema sanggup menciptakan hp blackberry menjadi lemot, untuk mengatasinya sebaiknya instal aplikasi yang penting-penting saja dan beberapa tema yang berdasarkan anda cocok untuk digunakan.



2. Tutup Chat BBM Yang Sudah Selesai

Saking asiknya chat bbm sama gebetan, pacar, intro-introan atau lainnya hingga lupa kalo chatnya udah banyak. Jika telah final chat bbm sebaiknya hapus sebagian, atau kalau perlu hapus semuanya. Terutama buat orang yang suka BC ke kita kadang suka gak ditutup.



3. Melakukan Pembersihan Cache Pada Web Browser

Untuk yang suka berinternetan memakai web browser maka disarankan untuk rajin-rajin membersihkan cache memory dengan cara masuk ke web browser -> pilih sajian blackberry -> pilih Cache Operations -> Lalu pilih clear cache. biasanya ada 4 pilihan clear cache, clear saja semua.




4. Seringlah Membersihkan Log Aktivitas Atau Log Event

Membersihkan log acara di blackberry juga sanggup menurunkan lemot pada hp blackberry. Cara mengatasinya dengan menekan tombol alt + L + G + L + G -> pilih sajian blackberry -> pilih clear log.




5. Soft Reset Handphone Blackberry

Cara ini yang paling sering saya pakai dikala Blackberry saya lemot, cara mengatasinya dengan menekan tombol alt + tombol aA (tombol disebelah kanan akrab tombol sym) + tombol del. Cara ini dipakai apabila Blackberry tidak touchscreen.



6. Hard Reset Handphone Blackberry

Saat blackberry lemot Hard Reset juga sanggup dipakai sebagai media mengatasi blackberry yang lemot, dengan cara melepaskan battre blackberry, tunggu beberapa menit, kemudian pasang kembali.



7. Hapus Message/Pesan Yang Tidak Penting

Nih kebiasaan kita kalo lagi sms gak pernah dihapus atau dibiarkan saja dengan alasan itu sms dari seseorang yang spesial. Kalo sms dari seseorang yang Istimewa dan kita ingin menyimpan smsnya itu masih diwajarkan. Tapi, kalo yang sms dari operator terus kita simpan dan gak dihapus itu sanggup menciptakan Blackberry menjadi lemot alasannya ialah kebanyakan beban pada sms.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar