situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Senin, 15 Desember 2014

Cara Mematikan Firewall Di Windows 8, Lengkap!

Cara Mematikan Dan Menghidupkan Windows Firewall Di Windows 8 - Windows Firewall yaitu sebuah sistem keamanan jaringan yang sanggup mengontrol kemudian lintas jaringan yang masuk dan keluar pada komputer. Firewall menetapkan penghalang antara dunia, jaringan internal yang kondusif dan jaringan lain (misalnya, Internet) yang diasumsikan tidak kondusif dan terpercaya.  

Maka dari itu firewall sangat berperan penting dalam penggunaan windows dan tetapi sering kali juga mengganggu sebab adanya beberapa tindakan yang tidak sanggup dilakukan sebab adanya windows firewall. Maka kebanyakan orang sering mematikan windows firewall sebab alasan semoga bebas mengoperasikan windows tanpa batasan.

Berikut yaitu cara mengaktifkan/non-aktifkan Firewall Network pada Windows 8 :

1. Buka "Control Panel" terlebih dahulu dengan cara tekan tombol yang berlogo windows pada keyboard + Huruf R (Windows +R)

2. Ketikan "Control Panel"




3. Lalu pilih "Network and Internet"


2. Pilih "System and Security" dibagian kiri atas


3. Pilih "Windows Firewall"


4. Pilih "Turn Windows Firewall on or off" dibagian sebelah kiri


5. Lalu centang kepingan "Turn off Windows Firewall" kalau ingin non-aktifkan firewall dan Centang "Turn on Windows Firewall" kalau ingin mengaktifkan firewall.


Nah itulah cara mengaktifkan windows firewall, menghidupkan windows firewall, menyalakan windows firewall, mematikan windows firewall, non-aktifkan firewall, cara setting firewall windows 8. Semoga sanggup dimengerti dan sanggup bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar