situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Selasa, 22 Juli 2014

Cara Praktis Menciptakan Fanspage (Halaman) Facebook


Cara Gampang Membuat Fanspage (Halaman) Facebook - Pasti tau dong atau pernah dengar apa itu Fanspage? kalo belum tau mari saya jelaskan. Fanspage atau dapat disebut dengan halaman facebook yakni sebuah daerah khusus untuk saling sharing gosip kepada fans atau pengikut yang menyukai halaman kita ini. Biasanya Fanspage dipakai untuk para pebisnis, penulis, dan halaman public artis dengan mengandalkan seseorang yang dikatakan sebagai admin untuk mengelola halaman tersebut. Dari pada bingung, pribadi aja ikuti cara dibawah ini untuk menciptakan Halaman atau Fanspage Facebook,

1. Pertama kau harus login terlebih dahulu ke akun facebook

2. Selanjutnya pergi ke halaman pembuatan halaman facebook dengan cara Klik Disini

3. Akan muncul tampilan ibarat dibawah ini


4. Lalu pilih jenis halaman yang ingin dibuat, disini saya contohkan saya akan menciptakan sebuah halaman dengan jenis halaman "Hiburan".



Setelah menentukan jenis halaman yang akan dibentuk isi "Nama Perusahaan" (Nama halaman yang ingin dibuat) Dan Pilih katagori halaman yang akan dibuat. Disini saya contohkan, saya akan menentukan kategori "Buku". Perhatikan gambar dibawah ini,



5. Selesai, Halaman telah berhasil dibentuk kau hanya tinggal mengedit atau menambahkan keterangan, foto dan lain-lain (Tidak diisi atau ditambahkan juga tidak masalah) selanjutnya klik tombol "Simpan Info" atau "Lewati"


6. Unggah foto yang kau inginkan sebagai foto profile halaman gres (kalo masih belum ada pilihan foto yang diinginkan silahkan klik lewati) bila telah menentukan foto yang diinginkan, selanjutnya klik "Simpan Foto".



7. Tahap selanjutnya bila kau ingin memasukan ke daftar favourite silahkan, bila tidak silahkan klik "Lewati"


8. Klik "Lewati"

9. Selesai. Sisanya saya serahkan kepada kau sebagai admin pengurus halaman facebook tersebut :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar