situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Jumat, 11 Januari 2019

5 Aplikasi Gratis Yang Wajib Dimiliki Para Pejuang Ldr

 Aplikasi Gratis Yang Wajib Dimiliki Para Pejuang LDR 5 Aplikasi Gratis Yang Wajib Dimiliki Para Pejuang LDR

5 Aplikasi Gratis Yang Wajib Dimiliki Para Pejuang LDR - Para pejuang LDR niscaya sudah terbiasa dengan yang namanya memendam rindu. Untuk mengobati rindu, hal yang dapat dilakukan oleh para pejuang LDR ialah berkomunikasi lewat chat, teleponan, hingga video call-an.

Namun, selain berkomunikasi lewat chat, kau juga dapat melaksanakan aktivitas lain yang lebih seru bareng kekasih lewat 5 aplikasi gratis yang dikhususkan untuk kau yang sedang LDR-an.

5 Aplikasi Gratis Yang Wajib Dimiliki Para Pejuang LDR


1. Beetween - Private Couples

Aplikasi Between merupakan aplikasi messanger yang hanya sebatas kau dan pasanganmu. Aplikasi ini juga menyediakan membuatkan konten, ibarat foto, pesan memo, dan momen-momen berharga kau dan dia.

Asyiknya kau dapat membaca lokasi dan juga waktu dimana pasangan kau berada, walaupun kalian LDR kalian gabisa bohong lagi deh.

2. ThelceBreak

Sesegar namanya, aplikasi ini memungkinkan kau mencicipi pengalaman dengan pasangan kau melalui cara yang beda dan segar. Aplikasi ini akan memperlihatkan semacam pertanyaan, dimana kalian berdua harus menjawabnya secara bersamaan.

Pastinya kau ingin tau untuk mengetahui balasan pasanganmu, apalagi bila jawabannya buat hati kau tambah deg-degan. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur voucher dimana kau dapat memanfaatkan bersama pasanganmu nanti bila ketemu.

3. LokLok

Aplikasi ini memungkinkan kau untuk menuliskan sesuatu di layar smartphone dan kemudian mengirimnya. Walaupun sangat simple namun dapat memberi kejutan, apalagi pesan ini akan eksklusif muncul dilayar pasangan sesaat sesudah pesan tersebut diterima.

4. Skype

Aplikasi pionir Video Call ini dapat menjadi salah satu cara untuk mengobati rasa kangen dan khawatir kalian selama berjauhan. Meskipun aplikasi yang menyediakan fitur video call sudah banyak, tetapi Skype menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pasangan LDR.

5. Couple

Aplikasi dengan motto "Share everything" ini di desain untuk menjembatani pasangan dalam mengekspresikan cinta mereka. Disini kalian dapat Chatting, saling membuatkan notes, kalender, foto, bagan dan sticker kepada pasangan kalian.

Salah satu fitur yang paling unik ialah ThumbKiss, dimana kau menyentuh layar smartphone maka si peserta alias pasangan kau ponselnya akan bergetar. Getaran itu membuktikan bahwa kalian berdua sedang berada di titik yang sama, so sweet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar