situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Sabtu, 22 Desember 2018

Download Ebook Boy Candra - Satu Hari Di 2018 Pdf

 sanggup kau dapatkan gratis disini beserta sinopsisnya Download Ebook Boy Candra - Satu Hari di 2018 PDF

Download Ebook Novel Boy Candra - Satu Hari di 2018 PDF sanggup kau dapatkan gratis disini beserta sinopsisnya.



SINOPSIS :

"Perasaan itu tetap saja ada. Meski berkali-kali saya melupakannya, berkali-kali lipat pula beliau tumbuh. Apakah kau tidak pernah mencicipi hal yang sama? Sementara dulu, sering kali kita tanpa disengaja sama-sama ingin menelepon, sama-sama ingin mengucapkan rindu yang sama. Apakah semudah itu bagi lelaki untuk melupakan? Apa kau tidak pernah tahu bahwa wanita sering kali begitu sulit lepas dari kenangan. Lalu, sudah matikah hatimu pada janji-janji yang kau katakan padaku?

Sungguhlah, hal paling menyedihkan untuk ditatap di dunia ini yaitu wanita yang sedang patah hatinya. Walau kau tahu, sesudah patah hati selalu ada cinta yang lebih baik. Jangan mengakibatkan cinta sebagai sesuatu yang salah. Sesuatu yang seolah menyakitimu. Kau dan saya pernah sepakat, bahwa bukan cinta yang menyakiti manusia. Sebab pada hakikatnya, cinta yaitu kebahagiaan, walaupun patah hati tetap saja sanggup menjadi kenangan tidak menyenangkan yang berulang.



Beberapa orang tak akan percaya, bahwa kenyataan kadang terlalu sakit baginya, hal yang menjadi alasan untukku menulis cerita-cerita di buku ini. – Boy Candra"

*Setelah mengklik link download, Tunggu sampai 5 detik dan klik "Skip This AD" di sebelah kanan atas dan file secara otomatis terdownload.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar