situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Sabtu, 22 Desember 2018

Boy Candra - Ibarat Hujan Yang Jatuh Ke Bumi Pdf

Bagaimana jika ternyata orang yang dengan sungguh kau cintai Boy Candra - Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi PDF

Download Ebook Novel Boy Candra - Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi PDF sanggup kau dapatkan gratis disini.


Sinopsis :

"Bagaimana jika ternyata orang yang dengan sungguh kau cintai, kekasih yang depan sepenuh hati kau jaga, menentukan seseorang yang lain untuk ia cintai dengan diam-diam?

Kesedihan telah membawa jari-jarinya mengepal masbodoh berbatu terjal, ia gantungkan rasa perih itu pada tali penyangga. tidak ada lagi yang ia takutka. bahkan rasa takut kehilangan sekarang berkembang menjadi keberanian untuk menghadapi apa pun. baginya, cinta pernah tiba dan kemudian menusuk mati segala harapan. cinta membawa luka yang tidak pernah ia bayangkan. terlalu dalam dan kejam.

Dengan berlari sejauh mungkin, ia berharap sanggup membawa pedih hatinya pergi. meski ia tahu lari dari kenyataan bukanlah hal yang akan mengobati. namun, bertahan dengan rasa sakit di kawasan yang sama, melihat orang yang sama, seseorang yang tidak lagi mempunyai perasaan yang sama kepdaku, hanya akan menjadikan sesak dan rasa pilu.

Lelaki itu pernah begitu dalam mencintai. menyerahkan seluruh perasaany, menanam impian setinggi mungkin. membuat rencana-rencana baik untuk masa depan. namun, tidak dengan kekasihnya. wanita itu menyudahi sendiri. mengatur planning tanpa ia sadar, seudah tertusuk saja dadanya. tak berdarah, tetapi hampir menghilangkan waras. tak berbekas, namun menyesakkan nafas."

*Setelah mengklik link download, Tunggu sampai 5 detik dan klik "Skip This AD" di sebelah kanan atas dan file secara otomatis terdownload.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar