situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Kamis, 13 September 2018

Cara Dan Syarat Perpanjang Periode Aktif Telkomsel Kartu As

cara dan syarat perpanjang masa aktif kartu As Telkomsel, apa yang akan terjadi bila masa aktif akrtu tidak diperpanjang dan bila tidak ditambah masa aktif kartu as.Kita semua niscaya sudah tahu apa fungsi dari masa aktif kartu serta kegunaan dari masa aktif kartu. dengan demikian wajiblah kita untuk selalu melaksanakan cek secara bersiklus bahwa masa aktif kartu ini diharuskan untuk selalu aktif.Jika kau menggunakan operator Telkomsel dan menggunakan akrtu AS, maka kau dapat menambah masa aktif kartu as dengan 4 cara paling mudah, syarat perpanjang masa aktif kartupun sangat praktis dan simple. Untuk menambah masa aktif kartu as kali ini admin akan menunjukkan 4 langkah yang berbeda beda dalam hal untuk perpanjangan masa aktif kartu yang dapat kau gunakan yang berdasarkan kau praktis untuk di lakukan.Yang pastinya meskipun cara perpanjangan masa aktif kartu ini berbeda beda, namun dengan 1 tujuan juga.

Untuk menambah masa aktif kartu As Operator Telkomsel kamu dapat gunakan empat langkah yang admin ulas pada artikel berikut ini.



1.Cara menambah masa aktif kartu As dengan membeli kartu Voucher Visik

Langkah pertama untuk menambah masa aktif kartu as dapat kau lakukan dengan cara membeli kartu voucher fisik, untuk harga yang ditawarkan oleh Telkomsel pada kartu voucher visik ini beragam,harga mulai dari Rp.5000, hingga dengan harga Rp.100.000, silahkan kau beli kartu voucher fisik yang sesuai dengan kebutuhan masa aktif kartu as kamu. Semakin besar nilai voucher yang kau beli tentunya juga akan menunjukkan masa aktif lebih usang pada kartu yang kau gunakan.Adapun cara penggunaan voucher fisik ini sangatlah praktis dan gampang, kau hanya perlu mengosok pada bab hologram, kau dapat gosok bab hologram dengan uang koin, gosok bab hologram hingga terlihat angka angka pada bab hologram tersebut. Jika arahan Voucher atau Serial Number Voucher sudah terlihat sempurna, maka silahkan kau masukan arahan SN tersebut dengan menggunakan arahan Voucher.

2.Cara Perpanjang masa aktif kartu dengan membeli pulsa elektrik / isi ulang pulsa

Cara memperpanjang masa aktif kartu As Operator Telkomsel selanjutnya dapat kau tambah masa aktif dengan cara membeli pulsa elektrik atau isi ulang pulsa.Nilai pulsa yang dapat kau beli mulai dari harga Rp.5000 - 100.000,semakin besar nilai pulsa yang kau beli tentunya juga akan menambah masa aktif kartu lebih usang juga.Biasanya sehabis periode habis atau periode berlaku habis dan kau lansung melaksanakan isi ulang pulsa, maka secara otomatis masa aktif kartu akan diperpanjang sesuai dengan jumlah pulsa yang kau isi tadi.

3.Cara menambah masa aktif kartu dengan potong pulsa

Cara dan syarat menambah masa aktif kartu as bisa kau lakukan dengan cara potong pulsa, sebelum kau menambah masa aktif kartu as dengan cara potong pulsa tentunya sisa pulsa kau harus mencukupi semoga pada dikala proses potong pulsa untuk perpanjang masa aktif ini lansung sukses. Cara menambah masa aktif kartu as dengan potong pulsa dapat kau lakukan dengan cara mengakses sajian dial *999# kemudian ok atau yes, selanjutnya kau pilih Promo 999 lainya, lanjut dengan menentukan layanan lainya, kemudian pilih paket masa aktif, sehabis itu kau pilih jenis masa aktif yang akan kau aktifkan. Untuk harga masa aktif dapat kau lihat pada rincian harga masa aktif kartu as berikut ini

  • Rp.5000 masa aktif selam 7 hari
  • Rp.15000 masa aktif selama 30 hari
  • Rp.30000 masa aktif selama 90 hari
  • Rp.100000 masa aktif selama 1 tahun



4.Cara menambah masa aktif kartu as Telkomsel dengan penggunaan pulsa miniamal Rp.500

Cara perpanjangan masa aktif kartu as Telkomsel selanjutnya ialah dengan metode penggunaan pulsa minimal Rp.500 dalam masa periode, bila anda menggunakan atau menggunakan pulsa senilai Rp.500, baikitu untuk SMS atau Telponan. Maka secara otomatis masa aktif kartu as kau akan diperpanjang untuk masa berlaku selama 30 hari.Namun perlu kau ketahui, sehabis kau menggunakan pulsa Rp.500, maka diwajibkan untuk menyisakan pulsa kau senilai Rp.30 pada kartu kamu, usahakan sisa pulsa jangan hingga kosong agar masa aktif kartu as dapat diperpanjang secara otomatis.

Itulah cara perpanjang masa aktif kartu as, cara dan syarat menambah masa aktif kartu as sangat praktis dan simple dengan empat langkah diatas kau sudah dapat melaksanakan perpanjangan masa aktif kartu as telkomsel kamu.Semoga dengan adanya ulasan yang admin buat ini dapat membantu kau yang belum tahu bagaimana cara dan syarat perpanjangan masa aktif kartu Telkomsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar