situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Selasa, 11 September 2018

Bagaimana Simpati Loop Terbaru 2018

Apakah kau tahu, bagaimana cara menambah masa aktif kartu simpati loop. apa yang dimaksud dengan masa aktif kartu, masa aktif paket internet, masa aktif paket nelpon serta masa aktif paket sms. Masa aktif adalah sebuah layanan atau masa berlaku yang diberikan oleh masing masing operator yang anda gunakan,misalnya kalau anda memakai Operator Telkomse dan memakai akrtu simpati loop, maka anda juga akan menemukan masa aktif kartu yang perlu anda ketahui dan cek secara berkala. Apa yang akan terjadi kalau masa aktif kartu sudah habis, apakah kartu yang digunakan masih dapat digunakan untuk berkomunikasi, kalau masa aktif kartu sudah habis anda masih dapat tetap memakai kartu, namun sisa pulsa yang ada dalam akrtu tersebut tidak dapat anda gunakan sama sekali, begitu juga dengan paket internet, paket telpon serta paket sms.Meskipun sisa pulsa pada kartu yang anda gunakan masih banyak,jika masa aktif kartu sudah habis maka sisa puls tersebut tidak akan dapat anda gunakan untuk komunikasi.

Untuk itu anda perlu cek secara terencana masa aktif ini, apakah masa aktif kartu masih panjang atau masa aktif kartu sudah mendekati masa expired.Agar masa aktif kartu bertambah, maka silahkan anda isi pulsa sesuai masa periode yang berlaku, contohnya kalau periode yang anda gunakan hampir habis, maka lansung saja isi pulsa supaya masa aktif kartu bertambah. 


cara menambah masa aktif kartu simpati loop Bagaimana  Simpati Loop Terbaru 2018
Jika anda mengisi pulsa dalam keadaan periode belum habis, maka itu tidak akan menambah masa aktif kartu yang anda gunakan, hanya saja sisa pulsa atau total pulsa anda yang akan bertambah. Jadi, untuk itu admin sarankan untuk mengisi pulsa pada masa periode akan berakhir kalau anda ingin msa aktif kartu bertambah.

Masa aktif kartu akan diperpanjang H+1 sehabis masa aktif periode habis dengan syarat sudah memakai pulsa 500 diperiode masa aktif. Untuk lebih jelasnya mengenai masa aktif kartu ini akan admin jelaskan pada pola berikut ini

"misalnya kartu simpati loop si udin hingga dengan tgl 25 september 2018.berarti periode penggunaan si udin yaitu mulai dari 25 agustus 2018 hingga dengan 25 september 2018.Apabila telah memakai pulsa sebanyak 500 antara bulan agus dan september, maka masa aktif akan di perpanjang selama 1 bulan pada bulan oktober 2018 "

Nah, ulasan diatas yaitu citra bagaimana cara mengetahui mas aktif kartu simpati yang kau gunakan, kalau kau sudah mengetahui cara melihat masa aktif kartu seperti diatas tentunya akan mempermudah kau dalam hal untuk menambah masa aktif kartu.

untuk detail penggunaan serta masa aktif kartu simpati loop dapat kau perhatikan pada uraian berikut ini


" Range Of usage Rp.30/daysAdditional Active Period "

  • 500 - 10.000 masa aktif 30 hari
  • 10.001 - 50.000 masa aktif 60 hari
  • 50.001 - 100.000 masa aktif  90 hari
  • 100.000 - 500.000 masa aktif 180 hari
 Jika kau ingin mendapat masa aktif lebih lama,misalnya cara mendapat masa aktif kartu selama 60 hari, masa aktif kartu 90 hari, dan masa aktif kartu selam 180 hari, maka silahkan isi pulsa diatas nila Rp.50.000, maka dengan demikian secara otomatis kau akan mendapat masa aktif yang lebih usang dibandingkan dengan mengisi pulsa senilai Rp.5000 dan Rp.10.000.

Itulah ulasan mengenai bagaimana cara menambah masa aktif kartu, kartu simpati loop telkomsel, semoga dengan adanya isu ini dapat membantu kau yang belum tahu bagaimana cara membeli masa aktif kartu. Admin mohon maaf kalau ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, kalau kau belum menemukan isu yang jelas, maka kau dapat menghubungi call center Telkomsel 188 untuk mengetahui isu kartu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar