situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Selasa, 19 Juni 2018

Cara Mendapat Dogecoin Gratis Dengan Mudah

Dogecoin yakni mata uang digital yang keberadaanya sama dengan bitcoin. Tetapi, pada dogecoin sendiri mempunyai nilai harga yang sedikit rendah dibanding dengan bitcoin. Untuk cara mendapat dogecoin gratis sebenarnya sama dengan cara mendapat bitcoin gratis pada umumnya, sanggup melalui trading ataupun mendapatkannya melalui situs gratisan yang biasa dikenal dengan  nama faucet dogecoin.


Untuk cara mendapat dogecoin gratis sebetulnya tidaklah susah dan juga tidaklah mudah, berhubung di internet aneka macam situs penghasil dogecoin gratis kau sanggup mencobanya satu-satu. Tapi yang perlu diperhatikan yakni apakah website tersebut membayar atau tidak.

Pada artikel ini akan dijelaskan cara mendapat dogecoin gratis dengan gampang dan terbukti membayar. berikut yakni caranya :

Cara Mendapatkan Dogecoin Gratis Dengan Mudah

1. Untuk mendapat dogecoin gratis, kau harus terlebih dahulu mempunyai sebuah wallet untuk menampung dogecoin yang kau dapatkan nanti. Silahkan daftar dan buat wallet untuk menyimpan bitcoin gratisnya DISINI.

2. Setelah kau menciptakan wallet, kau akan mendapat alamat adress seluruh mata uang digital. Kegunaan alamat adress pada wallet tersebut dipakai untuk melaksanakan transaksi penerimaan dan pengiriman mata uang. Jadi, wallet merupakan point penting dalam pencarian mata uang digital.

3. Selanjutnya, Untuk mendapat dogecoin gratis silahkan mengunjungi situs penghasil dogecoin DISINI.

4. Jika point nomor 1 dan nomor 3 sudah dilakukan, maka kau sudah mempunyai wallet dan sudah terdaftar pada situs penghasil dogecoin.

5. Selanjutnya, kau hanya perlu mengumpulkan dogecoin sebanyak-banyaknya untuk sanggup kau cairkan kedalam wallet yang sudah dibentuk tadi. Caranya kamu hanya perlu bermain untuk mendapat bitcoin dan menceklis verifikasi CAPTCHA. Lalu tekan "ROLL" menyerupai dibawah ini.


6. Setelah menekan "ROLL", Akan muncul sebuah angka. Jika angka yang muncul sesuai dengan tabel yang sudah disediakan. kau akan mendapat bitcoin gratis sesuai yang ada pada tabel.


7. Jika beruntung, kau akan mendapat 50 Dogecoin, yang mempunyai harga untuk 1 dogecoin senilai $3. Pada langkah ini kau sudah mendapat dogecoin gratis, untuk sanggup mencairkannya ke wallet. Kamu harus mengumpulkan dogecoin sebanyak yang sudah ditentukan oleh situs tersebut.

Nah, itu beliau cara menghasilkan dogecoin gratis. Untuk situs penghasil dogecoin yang lain mungkin akan saya buat pada artikel lainnya dan untuk cara mengdapatkan dogecoin sendiri berdasarkan saya yang paling gampang yakni cara ini. Semoga artikel ini bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar