situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Minggu, 17 Juni 2018

Cara Mendapat Bitcoin Gratis Dengan Mudah

Cara mendapat bitcoin gratis dengan gampang selalu dicari oleh setiap orang, terutama untuk orang yang gres pertama kali mengenal apa itu bitcoin. Bitcoin sendiri yakni mata uang digital yang mempunyai harga sangat tinggi. Tidak heran banyak orang yang ingin mendapat bitcoin gratis.

Cara mendapat bitcoin gratis dengan gampang selalu dicari oleh setiap orang Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Mudah

Dari yang aku ketahui, ada 3 cara untuk mendapat bitcoin. Yang pertama dengan cara Trading, yang kedua dengan cara mining, dan yang ke tiga dengan cara memakai situs penghasil bitcoin gratis yang ada di internet.

Bagaimanapun cara mendapat bitcoin, tentunya kita semua ingin mendapat yang namanya bitcoin gratis. Nah untuk itu, disini aku ingin menjelaskan cara mendapat bitcoin secara gratis. Berikut yakni caranya.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Mudah

1. Untuk mendapat bitcoin gratis, kau harus terlebih dahulu mempunyai sebuah wallet untuk menampung bitcoin yang kau dapatkan nanti. Silahkan daftar dan buat wallet untuk menyimpan bitcoin gratisnya DISINI

2. Selanjutnya, Untuk mendapat bitcoin gratis silahkan mengunjungi situs penghasil bitcoin DISINI.

3. Sekarang kau sudah mempunyai wallet dan juga sudah mendaftar ke situs penghasil bitcoin.

4. Jika kau sudah mendaftar ke situs penghasil bitcoin pada langkah ke 2, langkah selanjutnya yakni kau hanya perlu bermain untuk mendapat bitcoin dan menceklis verifikasi CAPTCHA. Lalu tekan "ROLL" seperti dibawah ini.

Cara mendapat bitcoin gratis dengan gampang selalu dicari oleh setiap orang Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Mudah

5. Setelah menekan "ROLL", Akan muncul sebuah angka. Jika angka yang muncul sesuai dengan tabel yang sudah disediakan. kau akan mendapat bitcoin gratis sesuai yang ada pada tabel.

Cara mendapat bitcoin gratis dengan gampang selalu dicari oleh setiap orang Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Mudah

6. Pada langkah ini kau sudah mendapat bitcoin gratis, untuk sanggup mencairkannya ke wallet. Kamu harus mengumpulkan bitcoin sebanyak yang sudah ditentukan oleh situs tersebut.

Nah, hingga disini kau sudah mendapat bitcoin gratis dengan mudah. Untuk situs penghasil bitcoinnya sendiri sebetulnya sangat banyak, tapi kita harus memilihnya dengan bijak dan mengecek status situs tersebut apakah terbukti membayar atau tidak.

Jika masih galau dan ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya pada kolom komentar. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar