situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Minggu, 25 Maret 2018

Cara Shutdown Windows 10 Dengan Cepat

Cara Mematikan Laptop Dengan Keyboard Windows 10 -  Shutdown ialah perintah untuk mematikan sebuah komputer atau laptop saat sudah tidak dipakai lagi. Biasanya perintah Shutdown ini dapat dilakukan dengan banyak sekali cara. Nah pada kali ini saya akan menjelaskan cara mematikan laptop atau komputer pada Windows 10 dengan cara yang cepat, yaitu dengan memakai perintah pada Keyboard.


Karena Windows 10 merupakan sistem operasi terbaru, jadi tidak semua orang mengerti dan terbiasa dengan sistem windows ini. Karena Windows 10 yang dikeluarkan oleh Perusahaan Microsoft ialah perbaikan dari sistem operasi sebelumnya yang telah dikeluarkan. Seperti Windows 7 dan Windows 8. Tetapi, meskipun Windows 10 ialah versi terbaru, bukan berarti windows sebelumnya tidak baik. Hanya saja dengan adanya Windows 10 ini dapat menyempurnakan windows sebelumnya.

Nah berikut ialah cara shutdown atau mematikan sistem operasi windows 10 dengan cepat memakai keyboard :

1. Pastikan Sudah Berada Pada Layar Awal Windows 10

2. Tekan Tombol ALT + F4 pada keyboard (Tombol ALT ditahan dulu dan selanjutnya tekan tombol F4)


3. Selanjutnya akan muncul tampilan menyerupai ini, 


4. Selanjutnya dapat eksklusif tekan tombol "Enter" pada keyboard atau dapat eksklusif klik "OK"

Nah itulah cara mematikan komputer dengan cepat, cara mematikan laptop dengan cepat, cara shutdown dengan cepat memakai keyboard, Semoga artikel ini dapat dipahami dengan baik dan dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar