situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Kamis, 05 Januari 2017

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Untuk Pemula [Terbukti!]



Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Praktis - Menghasilkan uang dari blog tidaklah semudah menghasilkan uang dari youtube, disaat melalui blog kita selalu ditolak google adsense, maka dengan youtube kita akan simpel diterima google adsense youtube.

Cara menghasilkan uang dari blog google adsense tentunya membutuhkan kerja keras dan perjuangan yang banyak, tidak simpel ibarat apa yang dibayangkan. Salah satu Cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal adalah melalui media blog, hanya dengan menulis artikel di blog kita bisa menghasilkan uang tanpa modal yang banyak.

Cara memasang iklan di blog akan sangat simpel kalau kita telah mempunyai sebuah blog, terlebih lagi kalau telah mempunyai pengunjung yang banyak. Semua orang mungkin berfikir, Cara menghasilkan uang dengan mudah hanya melalui blog. Tetapi cara mendapat uang dari website kita butuh perjuangan yang keras, salah satunya yaitu berkomitmen untuk menulis artikel dan membesarkan blog yang dikelola. Sehingga kita akan bisa mengatur blog untuk mendapat penghasilan.

Sebenarnya mencari uang dari blog gratisan ibarat blogspot itu susah-susah gampang, tergantung niat kitanya aja. Karena niat dan usaha, sebagian orang sukses menghasilkan uang melalui blog indonesia yang intinya hanya menciptakan artikel yang berbahasa indonesia dan simpel dipahami. Tetapi, bila ingin mendapat uang yang lebih banyak, sebagian orang menciptakan blog dengan berbahasa inggris untuk tujuan mencari penghasilan yang besar dari pengunjung luar negri. Berminat untuk menjadi blogger yang berpenghasilan dan terkenal? Berikut yaitu cara menghasilkan uang dari ngeblog.

Tahapan Dan Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Atau Website Untuk Pemula:

1. Membuat Sebuah Blog Sesuai Dengan Topik Yang Akan Dibahas dan sesuai dengan apa yang dimengerti
Langkah pertama tentunya kita harus mempunyai sebuah blog sebagai wadah kita mencari uang. Sebelum kita menciptakan sebuah blog, kita harus memikirkannya terlebih dahulu. Topik apa yang akan dibahas, nama blog apa yang akan kita buat. Usahakan menciptakan suatu blog menurut topik atau bahan yang kita pahami. Karena kalau kita memahami suatu topik atau bahan yang akan kita bahas, tentunya bisa mempermudah kedepannya untuk memajukan blog yang kita buat dengan artikel-artikel yang sudah kita pahami.

2. Membuat Artikel Yang Berkualitas Dan Rutin Membuat Artikel
Jika kita mempunyai blog, tentunya kita harus mengisinya dengan artikel supaya blog kita bisa berkembang. Jika hanya menciptakan blog saja dan tidak menciptakan artikel, itu bukan blog namanya. Lalu, bagaimana kita harus memulainya?. Tentunya kita harus menciptakan sebuah artikel minimal sehari 2-3 artikel. Artikel ibarat apa yang berkualitas?. Artikel yang berkualitas yaitu artikel yang dibentuk berasal dari pemikiran, pengamatan dan cita-cita kita untuk menulis suatu artikel. Dengan kata lain, Sebaik-baiknya artikel yaitu artikel yang kita buat sendiri (Original) dan tentunya bermanfaat.

3. Mendesain Tampilan Blog Sesederhana Mungkin (Atau Sesuai Selera)
Jangan menciptakan tampilan blog yang terlalu berat, usahakan simple dan ringan. Misalkan kita terlalu banyak menambahkan widget, menambahkan kode-kode tertentu yang menciptakan blog menjadi berat. Usahakan desain atau cari template yang sederhana. Karena template yang sederhana tentunya akan meringankan loading blog dan pengunjung tidak akan merasa risih alasannya yaitu loading blog yang lambat.

Desain template sangat kuat dalam menghasilkan uang, alasannya yaitu dengan tampilan yang menarik dan tentunya cepat, akan menciptakan pengunjung betah berkunjung ke blog kita. Tentunya hal ini akan meningkatkan penghasilan kita, Karena pengunjung blog bisa dibilang yaitu penghasilan kita.

4.Mendaftar Ke Layanan Iklan
Untuk mendaftar ke layanan iklan minimal kita sudah mempunyai banyak artikel dan sudah mempunyai pengunjung. Saatnya kita daftarkan blog kita ke situs yang menunjukkan layanan iklan. Jika kita telah mendaftar ke layanan iklan, kedepannya kita hanya perlu membuatkan blog kita lebih jauh lagi, supaya pengunjung blog kitapun semakin banyak. Ada beberapa tipe jasa layanan iklan yang bisa menciptakan kita memperoleh uang. Yaitu,

Baca Juga:
Menghasilkan Uang Melalui Popcash Untuk Blog [Full Review]
Bukti Pembayaran Pertama Popcash $100 Melalui Paypal
5 Situs Iklan CPM Terbaik Bayaran Tinggi Dan Termahal
  • PPC (Pay Per Click)
PPC yaitu sebuah layanan iklan yang akan membayar kita sebagai publisher iklan kalau iklan yang kita pasang di blog kita ada yang mengklik. Dengan kata lain, kita akan dibayar kalau iklan yang kita pasang di blog, di klik oleh pengunjung blog.

Daftar Iklan PPC Terbaik Membayar Mahal:
GOOGLE ADSENSE
CHITIKA
INFOLINKS
  • CPM (Cost Per Million)
CPM (Cost Per Million) yaitu sebuah layanan iklan yang akan membayar kita Per 1000 kali tayang atau tampilan. Dengan kata lain, kita akan dibayar per 1000 tampilan dan pengunjung harus mengklik blog kita (dihalaman manapun) supaya iklan sanggup muncul dan disitulah kita akan dibayar.

Daftar Iklan CPM Terbaik Dan Terbukti Membayar:
Popcash
Popads
Cpx24
  • PPV (Pay Per View)
PPV (Pay Per View) yaitu sebuah layanan iklan yang akan membayar kita kalau pengunjung melihat iklan kita. Ketika pengunjung tiba ke blog kita dan melihat iklan yang ada diblog kita tanpa mengklik apapun, kita sudah mendapat penghasilan.

  • Google Adsense
Iklan terbaik yang sangat cocok untuk menghasilkan uang melalui blog yaitu iklan Google Adsense. Google Adsense sendiri merupakan layanan iklan yang diberikan pribadi oleh pihak google, yang tentunya harus memenuhi kriteria tertentu.

Penghasilan yang didapatkan sangatlah tinggi, meskipun begitu iklan yang satu ini sangatlah sulit untik dipasang pada blog kita, kalau tidak memenuhi kriteria dan ketentuan yang berlaku.

5. Menyediakan Ruang Iklan Sendiri Di blog
Menyediakan ruang iklan diblog dengan memasang layanan iklan di blog tentunya berbeda. Dengan menyediakan ruang iklan di blog, kita bisa memilih harga dari iklan yang akan dipasang di blog kita. Biasanya untuk cara yang satu ini, kita harus mempunyai statistik pengunjung yang tinggi. Sehingga akan menciptakan orang tertarik untuk memasang iklan di blog kita.

6. Menjadi Penulis Di Blog Orang Lain
Ini beliau kelebihan kita ketika ngeblog, ketika kita menulis artikel pada blog kita secara tidak pribadi kita sedang berguru bagaimana cara menulis yang baik dan benar. Jika kita merasa sudah memiiki cara penulisan yang baik dan benar, kita bisa membuka jasa menciptakan artikel dengan harga yang sudah kita tentukan. Biasanya harga tergantung dari berapa kata yang kita buat. Misakan untuk satu artikel.

7. Menjual Produk

Selain dijadikan daerah untuk tukar informasi, blog juga bisa dipakai untuk berjualan. Jika kita mempunyai barang yang ingin dijual, kita tinggal mempostingnya di blog dan mempromosikannya kepada teman-teman kita atau di sosial media. Tidak perlu blog glamor untuk menjual sebuah produk, yang terpenting deskripsi dari barang tersebut bisa dipahami sehingga pembeli yakin terhadap barang yang kita jual.

8. Mengikuti Kontes Blog

Kontes blog tentunya menjadi salah satu cara kita menghasilkan uang melalui blog, tetapi cara ini mungkin akan sedikit susah. Namanya kontes, tentunya kita harus bersaing dengan penerima lainnya. Jenis-jenis kontes yang ada untuk blog, yaitu:
  • Kontes SEO
  • Kontes Membuat Puisi
  • Kontes Membuat Cerpen
  • Kontes Menulis Artikel
  • Kontes Mempromosikan 
9. Menjual Template
Bagi yang andal dalam menciptakan template tentunya itu akan sangat menguntungkan. Terlebih lagi banyak blogger yang menginginkan tampilan blog yang tepat tanpa kekurangan sedikitpun. Template yang dijual tentunya bukan sembarang template, melainkan template yang berkualitas atau mempunyai desain yang bagus.

10. Membuka Segala Jasa Di Blog
Memiliki pengunjung blog yaitu sebuah laba bagi kita, terlebih lagi kalau pengunjung blog kita sudah sangat banyak. Kita bisa membuka jasa-jasa yang kita bisa atau sesuai dengan kemampuan kita. Misalnya,
  • Jasa Membuat Blog
  • Jasa Membuat Blog Toko Online
  • Jasa Membuat Template Blog
  • Jasa Membuat Makalah
  • Jasa Membuat Skripsi
  • Jasa Membuat Akun Sosial Media
  • Jasa Penambah Followers Sosial Media
11. Mengikuti Program Afiliasi
Program Afiliasi sama saja ibarat kita memasang iklan, tetapi kita akan dibayar apabila seseorang melaksanakan pembelian produk terhadap iklan yang kita pasang di blog. Ketika pengunjung membeli barang melalui iklan yang kita pasang, kita akan mendapat komisi dan terlebih lagi bisa mendapat bonus tertentu. Contohnya seperti,
  • Afilasi Produk (seperti: Toko online Lazada, blibli, bhineka dan lainnya)
  • Afliasi Hosting (Seperti Idhostinger)
  • Afliasi Jasa
  • Afliasi Buku Online dan lainnya.
12. Mencari Referral
Apa itu referral? referral yaitu suatu ajakan, kalau kita mengajak orang untuk bergabung atau mendaftar di suatu layanan, kita akan mendapat bayaran. Dengan adanya blog, kita bisa membagikan link referral kita, supaya orang lain bisa bergabung atau mendaftar melalui link referral kita. Referral bisa kita dapatkan ketika kita mendaftarkan suatu iklan, supaya penghasilan iklan kita bertambah, kita bisa mengajak orang lain bergabung untuk mendaftar ke iklan yang sama dengan kita.

Kesimpulan:
Menghasilkan uang dari blog tentunya berbagai caranya, tergantung dari kita sebagai pengelola blog. Untuk seseorang yang gres bermain di dunia blog, lebih baik fokus terlebih dahulu ke artikel dan banyaknya pengunjung. Dengan demikian, kita bisa sedikit santai dengan mencari uang di blog dengan adanya pengunjung.

Kembali lagi ke niat kita, untuk apa kita menciptakan blog dan akan melaksanakan apa? tentunya kita harus memikirkannya baik-baik. Karena banyak halangan nantinya, ibarat mulai malas menciptakan artikel, malas bersosialisasi dengan pengunjung, malas bersosialisasi dengan blogger lainnya. Sehingga blog diterlantarkan dan blog menjadi sepi. Jika kita niat dari awal, kita niscaya bisa. Yang terpenting yaitu perjuangan kita mau berguru dan yakin bahwa kita bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar