situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Sabtu, 19 November 2016

Hal Yang Biasanya Dirasakan Oleh Blogger Pemula



Hal Yang Biasanya Dirasakan Oleh Blogger Pemula - Hai sahabat blogger, kali ini admin mau bahas wacana blog soalnya udah usang engga bahas wacana blog. Blog itu apasih? Blog itu menyerupai kawasan kita menulis, menyerupai diary. Seseorang yang mempunyai blog biasanya mempunyai tujuan yang berbeda-beda dan abjad blog yang berbeda, tergantung kebutuhannya. Dari mulai pengalaman langsung dan analisa langsung maka admin menentukan untuk menciptakan artikel menyerupai ini, yah semoga dapat memperlihatkan sesuatu yang lebih baik untuk seseorang yang ingin memulai ngeblog dan kita semua juga dapat memahami.

1. Bingung Milih Template(Template = Tampilan blog)
Untuk blogger pemula hal pertama yang dirasakan biasanya ialah menentukan Template yang sesuai dengan cita-cita atau sesuai dengan apa yang nantinya akan ditulis didalam blog. Saran admin sih kalo dapat pilih template yang cepat loadingnya atau paling tidak yummy dipandang semoga pengunjung blog dapat menikmati artikel yang kita tulis diblog tanpa menunggu terlalu lama. 

2. Bingung Nulis Artikel
Semua orang yang memulai ngeblog niscaya mencicipi hal ini. Bukan hanya blogger pemula, blogger yang sudah usang memulai ngeblog saja niscaya kadang suka galau mau nulis artikel menyerupai apa, semoga blog yang dikelolanya itu dapat terus berkembang. Kalo Saran dari admin sih, tulis saja apa yang mau ditulis. Bagaimanapun hasilnya yang terpenting kita sudah beruusaha ^_^

3. Malas
Malas ialah penyakit untuk para blogger yang kesudahannya menciptakan blognya terlantar dengan banyak sekali alasan. Malas ngedit template misalkan, Malas buat postingan sebab capek atau lainnya. Saran dari admin sih, kalo lagi engga ada wangsit atau pembahasan untuk nulis diblog sih mending cari hiburan lain dulu, misalkan meninggalkan blog beberapa waktu lamanya untuk beristirahat, mengunjungi blog milik orang lain untuk mendapat rujukan atau wangsit untuk artikel yang akan ditulis nanti.

4. Memikirkan Cara Menghasilkan Uang
Baru memulai blog tetapi pikiran sudah tertuju ke Uang? itu tidak mungkin banget. Kita harus pelan-pelan membangun blog kita terlebih dahulu dengan menciptakan artikel-artikel yang baik dan berkualitas misalkan dan barulah kita memikirkan dilema mencari uang melalui blog.

5. Memikirkan Cara Agar Blog Menjadi Terkenal
Beda blogger ya beda pemikiran. Membuat blogger itu tergantung kebutuhan masing-masing, kadang ada yang menciptakan blog hanya untuk mencari uang, berbisnis, mencari kesenangan semata atau mencari banyak teman. Bukan hanya blogger pemula, Blogger lainnya juga mungkin memikirkan hal yang sama untuk memajukan blognya semoga menjadi populer dan banyak pengunjung.

6. Ngantuk
Siapa sih yang engga ngantuk ngeliatin layar berjam-jam? apalagi waktu lagi nulis artikel, atau merapihkan blog mungkin? Saat ngeblog rasa ngantuk mungkin aja terjadi atau banyak blogger yang ketiduran dikala lagi nulis artikel? tampaknya banyak. Untuk blogger pemula usahain dikala menulis artikel siapkan secangkir teh atau kopi untuk menciptakan diri kita nyaman, kalau mentok dikala menulis artikel dapat ditinggalkan sejenak untuk mencari udara segar.

Dalam memulai ngeblog tidaklah mudah, apalagi dari blogger biasa menjadi blogger populer niscaya butuh perjuangan, butuh waktu yang dikorbankan. Engga semua blogger tepat kok, niscaya masih ada kurangnya dan masih harus banyak mencar ilmu lagi. Terutama cara penulisan yang baik itu menyerupai apa dan cara mengelola blog itu bagaimana semoga terhindar dari penyakit-penyakit blogger menyerupai rasa malas. Intinya tetap yakin dan niatkan kalo kita dapat mengelola sebuah blog ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar