situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Kamis, 24 Maret 2016

Cara Mengatasi Error Ketika Download Di 4Shared [Sorry, The File Link That You Requested Is Not Valid. Sign Error.]


Cara Mengatasi Error Saat Download Di 4SHARED [Sorry, the file link that you requested is not valid. Sign error.] - Beberapa waktu ini situs upload file 4Shared mengalami error. Masalah yang terjadi ialah ketika seseorang ingin mendownload file di situs 4Shared, kemudian muncul goresan pena "Sorry, the file link that you requested is not valid. Sign error". Kurang lebih maksudnya ialah "Link file tidak valid atau error ketika meminta seruan saluran pada file"

Hal ini cukup mengejutkan saya, alasannya ialah ada beberapa data aku pun tidak sanggup di unduh meskipun milik aku sendiri. Bukan hanya itu saja, beberapa pengunjung blog aku pun mengeluhkan kejadian error pada situs 4Shared. Untuk kenyamanan bersama, akhhirnya aku mencari alternatif kawasan upload data lainnya. Lalu sementara itu, aku mencari solusi untuk tetap sanggup mendownload data-data aku dan membackupnya.

Setelah searching kesana-kemari, alhasil aku menemukan situs yang memecahkan duduk kasus untuk mengatasi 4Shared yang error ketika mendownloadSaya lupa nama situs yang memberitahu cara mengatasi link not valid pada 4Shared. Tapi siapapun orangnya, aku sangat berterimakasih banyak untuk bantuannya dan juga sangat berterimakasih kepada pemilik situs "Generate Link 4Shared". Dengan situs tersebut, kita sanggup mengakses dan mendownload 4Shared tanpa error.

Berikut ialah referensi tampilan error pada 4Shared:


Dan untuk cara mengatasi link 4Shared error link not valid, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Pertama, Silahkan copy link file dari 4shared yang akan di download.


Contoh: http://www.4shared.com/get/hGx-utPGba/PVZ.html


2. Kedua, Klik link berikut ini; 4shared Generate Link


3. Ketiga, sesudah di klik link pada langkah kedua, Copy link file 4shared yang sudah dipilih tadi dan masukan ke kotak yang tersedia disana. Lalu klik generate. Perhatikan gambar.



4. Akan ada link yang muncul dibawahnya. Jika ada 2 link, pilih salah satu saja.


Contoh: aku menentukan link server 2. Perhatikan gambar;

5. Lalu copy link yang diberikan oleh situs tersebut ke address browser. Perhatikan Gambar,



Copy link yang diberikan oleh situs tersebut



Lalu Copy Ke Address Browser(Google Chrome/Mozile Firefox,dll)


6. File akan otomatis terdownload

Tidak ada komentar:

Posting Komentar