situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Minggu, 07 Februari 2016

Cara Mematikan Firewall Di Windows Xp, Lengkap!

Cara Mengaktifkan Dan Non-aktifkan Firewall Di Windows XP, Lengkap! -  Pada artikel ini kita akan membahas "cara setting firewal di windows xp". Tapi, sebelum itu. Apa sih Windows Firewall itu?



Windows Firewall yakni sebuah sistem pertahanan yang dibentuk oleh microsoft sebagai sistem pinjaman pada sistem operasi komputer kita dari sistem yang mencurigakan. Seperti virus, spyware, trojan dan malware yang akan merusak file kita dan meganggu kita dalam mengoperasikan komputer. Maka dari itu kita perlu tau cara menyalakan dan mematikan windows firewall.

Tujuan adanya firewall yakni untuk memastikan sistem pada komputer kita tetap kondusif ketika sedang terhubung kedalam suatu jaringan. Misalkan dikala kita menjelajahi internet dan kita mendownload sesuatu. Lalu windows firewall sanggup mendeteksi dan memblokir kalau ada yang mengancam komputer kita.

Meskipun menciptakan komputer aman, tetapi dengan sistemnya yang ketat sehingga apapun yang kita masukan pada komputer atau apapun yang kita lakukan pada komputer kita yang bekerjasama dengan jaringan, niscaya firewall akan segera memblokirnya dan terkadang menciptakan kita risih.

Untuk windows XP sendiri biasanya dipakai untuk konfigurasi jaringan dan firewall akan membloknya, maka dari itu perlu dimatikan.

Berikut yakni cara mematikan dan menyalakan windows firewall :

1. Klik Start dan pilih Control Panel.

 yakni sebuah sistem pertahanan yang dibentuk oleh microsoft sebagai sistem pinjaman pa Cara Mematikan Firewall Di Windows XP, Lengkap!


2. Kemudian pilih Security Center

 yakni sebuah sistem pertahanan yang dibentuk oleh microsoft sebagai sistem pinjaman pa Cara Mematikan Firewall Di Windows XP, Lengkap!

3. Bila Firewall kita menyala biasanya terdapat bacaan "ON" dengan disertai warna hijau disampingnya. Klik Windows Firewall yang terdapat dibagian bawah.


4. Pilih Off (Not Recommended) Untuk Mematikan Windows Firewall dan kalau ingin dihidupkan kembali pilih On (Recommended)



5. Windows Firewall sudah dimatikan


Nah itu ia cara mematikan dan menghidupkan windows firewall pada windows xp dan agar artikel ini sanggup dimengerti dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar