situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Kamis, 24 Juli 2014

Cara Gampang Mengganti Foto Profile Facebook


Foto profile dalam sebuah akun jejaring sosial merupakan salah satu bentuk identitas atau keaslian atas kepemilikan akun tersebut tetapi banyak orang menyalahgunakan pemakaian identitas tersebut misalkan untuk mengerjai sobat sendiri, untuk menjadi haters akun seseorang, dan menjadi jasus akun facebook mantan pacar. Nah loh ketauan kan yang sering memata-matai akun Facebook mantanya. Untuk yang belum tau cara mengganti Foto profile pada akun jejaring sosial Facebook dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah-Langkah


1. Pergi ke https://www.facebook.com
2. Login terlebih dahulu memakai akun Facebook




3. Pilih sajian profile akun facebook kita, kemudian pilih "Tambahkan Foto". Akan ada 3 tampilan sajian untuk mengubah foto profile.


Keterangan:
  • Pilih dari Koleksi Foto, kalau sebelumnya sudah memiliki foto yang terupload maka fungsi sajian ini yaitu mengganti Foto Profile dengan foto yang sudah ada/sudah terupload pada akun facebook kita.
  • Ambil Foto, sajian ini berfungsi untuk mengganti Foto Profile Akun Facebook secara eksklusif melalui sebuah webcam pada komputer/laptop.
  • Unggah Foto, mengganti Foto Profile dengan foto yang berada dalam folder komputer/laptop kita. Setelah menemukan foto yang diinginkan silahkan pilih "Open". Perhatikan gambar !

4. Selesai dan Foto Profile Facebook telah berganti dan kalau ingin merasa Foto profile yang sudah diganti kurang cocok, silahkan mengganti lagi dengan cara yang sama, bedanya kita hanya perlu mengklik sajian "Perbarui Foto Profile"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar