situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Rabu, 13 Februari 2019

Cara Perpanjang Kala Aktif Pulsa Dan Paket Internet Namun Kala Aktif Tidak Bertambah

Masa aktif pada sebuah kartu atau masa aktif pulsa dan masa aktif paket internet sangat penting dan harus kau lihat kapan berakhir masa aktif kartu yang kau gunakan, apabila masa aktif pada sebuah kartu habis maka secara otomatis kau tidak dapat memakai sisa pulsa untuk menelpon dan SMS, begitu juga dengan paket internet. Apabila masa aktif paket internet habis maka kau tidak akan dapat memakai sisa kuota internet apabila sudah habis masa aktif. Akan sangat disayangkan sekali apabila sisa kuota masih banyak namun masa aktif habis, solusi untuk memakai sisa kuota internet disaat masa aktif habis yaitu melaksanakan isi ulang pulsa atau isi ulang paket semoga masa aktif bertambah dan kau dapat kembali memakai sisa kuota paket internet. 


masa aktif pulsa dan masa aktif paket internet  Cara Perpanjang Masa AKtif pulsa dan Paket Internet Namun Masa aktif Tidak Bertambah


Pernahkah kau mengalami pada ketika menambah masa aktif pulsa,namun masa aktif tidak bertambah. Atau pada ketika kau ingin perpanjang masa aktif paket internet, namun masa aktif paket internet tidak bertambah. Admin lihat masih banyak yang bertanya tanya, apakah isi pulsa di ketika masa aktif masih ada akan menambah masa aktif kartu, apakah isi pulsa di masa tenggang akan menambah masa aktif kartu, jika isi pulsa pada masa tenggang paket apa dapat menambah masa aktif kuota internet.

Saya sudah melaksanakan isi ulang pulsa namun tidak menambah masa aktif kartu, kenapa masa aktif paket tidak bertambah sesudah isi ulang kuota.Nah, untuk mengatasi banyaknya pertanyaan akan cara menambah masa aktif dan bagaimana cara menambah masa aktif pulsa atau perpanjang masa aktif kuota internet.

Masing masing kartu yang kau gunakan akan berbeda cara perpanjangan masa aktif kartu, apabila kau memakai kartu Loop akan berbeda system perpanjangan masa aktif dengan kartu As, berikut admin jelaskna perbedaan perpanjangan masa aktif kartu semoga masa atif paket bertambah.


1.Cara perpanjang masa aktif kartu Loop

Untuk lebih jelasnya cara system perpanjangan masa aktif kartu loop perlu kau ketahui bahwa masa aktif tidak akan lansung bertambah pada ketika kau melaksanakan isi ulang pulsa, masa aktif loop tidak akan bertambah apabila kamu isi ulang pulsa pada masa aktif kartu masih ada. berikut klarifikasi masa aktif kartu Loop.

  • Masa aktif Kartu B hingga dengan tanggal 20 februari 2019.Berarti periode penggunaan kartu B yaitu mulai dari tanggal 20 januari 2019 hingga dengan 20 februari 2019.Apabila sisa pulsa kartu B masih ada dan sudah memakai sisa pulsa senilai Rp.5000, antara tanggal 20 januari 2019 hingga dengan tanggal 2019 februari 2019, maka masa aktif kartu B akan diperpanjang secara otomatis pada tangga 21 februari 2019.
  • Jadi pada dasarnya masa aktif kartu loop akan diperpanjang secara otomatis apabila kau sudah memakai pulsa senilai Rp.5000 antara awal periode hingga dengan final periode, kemudian masa aktif kartu akan diperpanjang secara otomatis 1 hari sesudah hari masa aktif berakhir.
  • Contohnya: masa aktif habis tanggal 20 februari 2019, maka masa aktif loop akan diperpanjang secara otomatis pada tanggal 21 februari 2019.
  • Info dapat hubungi Call Center  Telkomsel 188

Nah,dengan klarifikasi masa aktif kartu loop diatas admin rasa kau sudah paham mengapa masa aktif karu loop tidak bertambah lansung sesudah melaksanakan isi pulsa, kemudian bagaimana dengan system penambahan masa aktif kartu as. untuk system perpanjangan masa aktif kartu as berikut penjelasanya.


2. Cara menambah masa aktif kartu As.

Bagaimana cara menambah masa aktif kartu as, mengapa kartu as saya tidak bertambah masa aktif sesudah pengisian pulsa. kartu as tidak bertambah masa aktif sesudah isi ulang pulsa, berikut klarifikasi mengapa masa aktif kartu as tidak bertambah sesudah isi ulang pulsa.


  • Kamu dapat menambah masa aktif kartu as sesudah masa aktif berakhir,jangan harap masa aktif kartu as akan bertambah jikalau kau melaksanakan isi ulang pada ketika masa aktif masih ada
  • Masa aktif kartu as akan bertambah apabila kau sudah memakai pulsa senilai Rp.500, dalam 1 periode yaitu 30 hari
  • Apabila dalam 1 periode kau sudah memakai pulsan senilai Rp.500, maka kartu as kau akan ditambah masa aktif secara otomatis 1 hari sesudah masa aktif berakhir
  • Misanya kartu AS kau habis masa aktif pada tanggal 25 Febaruari,apabila pada tanggal 24 januari hingga pada tanggal 25 januari kau telah memakai pulsa senilai Rp.500,maka secara otomatis masa aktif kartu As kau akan diperpanjang secara otomatis pada tanggal 25 Februari 1 hari sesudah masa aktif habis.
  • Info dapat hubungi Call Center Telkomsel 188

Bagi kau yang ingin menambah masa aktif kartu as, cara menambah masa aktif kartu loop dan cara perpanjang masa aktif kartu Telkomsel sebaiknya kau ketahui dulu syarat syarat perpanjangan masa aktif kartu, semoga pada ketika kau ingin menambah masa aktif kartu lansung bertambah masa aktif.kartu

system penambahan masa aktif kartu berbeda dengan system penambahan masa aktif paket internet. untuk kartu Simpati kau cukup lakukan isi ulang saja sudah dapat menambah masa aktif kartu simpati, jadi kartu Simpati ditentukan dengan jumlah isi ulang untuk penambahan masa aktif simpati. Cara mendapat masa aktif dan cara menambah masa aktif dengan cara isi ulang pulsa gunakan kartu simpati, alasannya yaitu kartu simpati akan ditambah masa aktif sesudah isi ulang pulsa. Sedangkan untuk kartu as kau harus rutin memakai pulsa gres masa aktif akan bertambah, sedangkan untuk penambahan masa aktif paket data internet yaitu tergantung dari harga paket, jumlah kuota dan jumlah masa aktif paket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar