situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Selasa, 22 Januari 2019

Mengapa Isi Ulang Pulsa Tidak Menambah Kala Aktif Kartu Telkomsel Terbaru 2019

Pernahkah kau mengalami hambatan pada ketika melaksanakan isi ulang pulsa, biasanya jikalau kita membeli pulsa telkomsel dan pada ketika isi ulang pulsa sukses maka pulsa kita akan bertambah,begitu juga dengan masa aktif kartu Telkomsel, apabila sudah isi ulang pulsa Telkomsel baik itu kartu as, kartu simpati ataupun kartu Telkomsel Loop apabila kita membeli pulsa maka akan menambah masa aktif kartu dengan artian masa aktif kartu telkomsel akan di perpanjang dan menambah masa aktif kartu telkomsel.Namun, pada ketika kau melaksanakan isi ulang pulsa telkomsel kenapa tidak menambah masa aktif kartu, sedangkan pulsa yang di isi sudah sukses dan pulsa sudah masuk, pada saat cek masa aktif kartu telkomsel tidak bertambah, nah bagi kau kamu yang pernah mengalami hal ini pastinya merasa galau dengan hambatan tidak dapat menambah masa aktf kartu yang sudah di isi ulang pulsa. Sebelum kau isi ulang pulsa sebaiknya kau cek ulang kembali nomor tujuan yang akan kau isi pulsa.



 Pernahkah kau mengalami hambatan pada ketika melaksanakan isi ulang pulsa Mengapa isi ulang pulsa tidak menambah masa aktif kartu telkomsel terbaru 2019


Kenapa demikian, sebab jikalau kau salah nomor isi pulsa, jangankan masa aktif yang akan bertambah, pulsa kau saja tidak akan masuk apalagi menambah masa aktif,untuk itu admin sarankan pastikan nomor yang akan di isi ulang pulsa sudah benar.Nah, untuk hambatan tidak menambah masa aktif sehabis isi pulsa berikut penyebab mengapa tidak dapat perpanjang masa aktif sehabis mengisi pulsa.

Apabila masa aktif kartu yang kau gunakan yaitu kartu Telkomsel yang masih mempunya masa aktif kartu simpati sisa 2 hari atau hampir habis, dan kau isi pulsa, maka itu tidak akan menambah masa aktif kartu kamu.Kenapa demikian, sebab masa aktif kartu kau masih ada dan kartu masih aktif, oleh sebab itulah sehabis isi pulsa tidak menambah masa aktif kartu, jadi jikalau kau ingin menambah masa aktif kartu dengan cara isi pulsa. Sebaiknya biarkan masa aktif kartu habis kira kira 1 atau 2 hari sehabis masa aktif habis, kemudian silahkan kau coba isi pulsa.setelah pengisian pulsa sukses dan isi pulsa berhasil,maka dapat kau cek masa aktif kartu telkomsel yang kau gunakan. apakah masa aktif kartu telkomsel sudah bertambaha atau masih tidak menambah masa aktif kartu telkomsel.

Berdasarkan pengalaman yang admin alami, jikalau isi pulsa sehabis masa aktif habis misanya masa aktif habis pada tanggal 1 januari 2019. kemudian dilakukan isi ulang pulsa pada tanggal 2 atau 3 januari 2019. Kemudian admin coba cek masa aktif kartu telkomsel,dan ternyata masa aktif kartu telkomsel sudah bertambah dengan cara isi pulsa,nah demikianlah cara menambah masa aktif kartu telkomsel dengan isi ulang pulsa.Bagi kau yang mengalami hambatan menambah masa aktif dengan isi ulang pulsa sebaiknya silahkan coba saja langkah langkah mengatasi tidak dapat perpanjang masa aktif kartu telkomsel menyerupai yang sudah admin jelaskan diatas.

Cara cek pulsa dapat kau cek jumlah pulsa telkomsel melalui dial umb *888# kemudian ok atau yes, jikalau kau ingin cerk kuota data internet, cara cek paket sms nelpon telkomsel atau cara cek jumlah paket sms telkomsel dapat juga memakai dial sajian *888# kemudian ok atau yes, kemudian pilih cek pulsa & kuota, kemudian pilih yang akan kau cek, apakah itu kau akan cek kuota internet, cara cek kuota paket nelpon atau cara mengetahui kuota paket sms.

Itulah klarifikasi yang dapat admin bagikan untuk artikel kali ini, jikalau kau menemukan hambatan tidak dapat menambah masa aktif kartu sehabis isi ulang pulsa, masa aktif kartu tidak bertambah. Cara mengatasi tidak dapat menambah masa aktif ini juga berlaku untuk masa aktif paket internet.Bila kau sudah isi ulang kuota internet namun tifak menambah masa aktif paket data,maka sebaiknya coba isi ulang kuota data sehabis masa aktif paket internet habis beberapa hari, atau jikalau kau ingin tetap memakai internet,sebaiknya coba beli kuota internet kuota yang berbeda dengan jumlah kuota data internet sebelumnya.

Semoga dengan adanya ulasan yang admin bagikan ini dapat menambah isu kamu,admin mohon maaf bila ada salah kata dalam artikel ini,untuk info lebih jelasnya dapat menghubungi call center 188 dengan biaya Rp.300/panggilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar