situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Sabtu, 26 Januari 2019

Cara Perpanjang Era Aktif Paket Telkomsel Grab Dan Gojek Kuota 15Gb

Driver Gojek dan Driver Grab yang selalu mengaktifkan peta atau google map untuk menemukan lokasi penumpang yang akan dibawa atau menemukan lokasi paket yang akan di antarkan, memang sangat diharapkan untuk memiliki kuota besar, alasannya dengan mengaktifkan google map secara jangka panjang atau waktu usang tentunya akan menguras kuota internet yang kau gunakan,jika tidak memiliki kuota data internet yang yang besar untuk mengakses internet tentunya google map yang dipakai untuk menemukan lokasi penumpang tidak akan ditemukan,oleh alasannya itulah kau diharuskan untuk memiliki kuota data internet besar namun dengan harga kuota yang murah.Kali ini admin akan mengulas bagaimana cara mengaktifkan paket internet grab dan cara aktivasi kuota internet gojek murah. Jumlah kuota internet yang akan diaktifkan bisa bebas sesuai dengan impian dan kebutuhan kamu, kau sanggup melihat jumlah kebutuhan yang diharapkan paket internet bulanan yang biasa kau pakai, dengan melihat berapa jumlah penggunaan kuota internet dalam sebulan maka kau sanggup mengambil kesimpulan bahwa jumlah kuota yang akan dibeli sudah cukup untuk penggunaan internet bulanan.


 Driver Gojek dan Driver Grab yang selalu mengaktifkan peta atau google map untuk menemuka cara perpanjang Masa AKtif paket telkomsel grab dan gojek Kuota 15Gb




Paket internet grab sanggup dibeli dengan cara berlangganan paket internet dan sanggup juga untuk pembelian paket internet gojek sekali beli, hal ini mengaju pada nomor yang kau gunakan, alasannya tidak semua nomor yang sanggup mengaktifkan paket internet murah dan tidak semua kartu yang sanggup membeli kuota data berlangganan. Berikut rincian paket internet siap online untuk pengemudi gojek dan grab yang ingin mengaktifkan kuota data internet.


  • Harga paket internet siap online Rp.75.000
  • Kuota yang didapatkan sebesar 15Gb
  • Kuota Nelpon sepuasnya untuk sesama Telkomsel + 200 menit all operator
  • paket ini sanggup dibeli oleh pengemudi gojek dan grab yang sudah terdaftar tentunya

Lalu, bagaimana cara aktivasi paket internet siap online paket gojek dan kuota grab. Bila kau akan membeli kuota grab dan paket internet gojek melalui pulsa maka kau sanggup mengaktifkan paket grab dan kuota gojek melalui sajian dial *363#.Setelah kau mengakses dial sajian *363# kemudian akan terlihat sajian atau fitur khusus siap online. Jika nomor kau belum terdaftar di grab atau gojek maka kau tidak akan melihat fitur khusus siap online ini. Oleh alasannya itu lah admin sampaikan diatas bahwa nomor kau harus terdaftar di layanan gojek dan grab biar sanggup membeli kuota data internet murah telkomsel khusus gojek dan grab. Kamu juga sanggup memakai aplikasi MyTelkomsel untuk melakuikan pembelian kuota data murah ini, bagi kau yang belum memiliki aplikasi MyTelkomel sanggup mendownload melalui Playstore.

Masa aktif paket internet grab dan kuota gojek siap online yang sudah kau aktifkan tersebut sanggup dipakai untuk 1 bulan, artinya disini kau sanggup memakai kuota grab dan paket internet gojek dengan masa aktif 30 hari. Nomor yang sudah terdaftar di gojek dan grab akan melihat fitur paket data internet murah telkomsel lainya. Dengan mengaktifkan paket internet telkomsel murah khusus siap online yang diperuntukan untuk pengemudi gojek dan pengemudi grab tentunya akan mempermudah pengembudi gojek dan grab untuk mengaktifkan paket data internet.

Info lengkap mengenai cara pembelian atau syarat dan ketentuan paket internet murah ini kau sanggup menghubungi Call Center Telkomsel di layanan 188 dengan biaya panggilana Rp.300/panggilan, kuota internet murah ini khusus untik pengguna kartu Telkomsel As, kartu Simpati, kartu Loop atau juga kartu Hallo.untuk kuota internet murah operator lain akan admin update kembali untuk masa aktif kuota data internet murah bulanan. Semoga klarifikasi cara perpanjang masa aktif paket telkomsel murah khusus gojek dan grab ini sanggup membantu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar