situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Sabtu, 22 Desember 2018

Download Ebook Second Heart Pdf - Luna Torashyngu

Tiara mencoba melupakan insiden penculikan dirinya enam bulan yang kemudian Download Ebook Second Heart PDF - Luna Torashyngu

Download Ebook Novel Luna Torashyngu - Second Heart PDF karya Luna Torashyngu sanggup kau dapatkan gratis disini.


SINOPSIS :

"Tiara mencoba melupakan insiden penculikan dirinya enam bulan yang lalu. Dia telah kembali bersekolah, tentu saja dengan pengawalan Andra alias Aster.

Tetapi para penculik Tiara yang sebagian masih buron belum berhenti. Dengan pemberian Neo Indonesia State (NIS) – organisasi separatis bertujuan menggulingkan pemerintah yang sah dan membentuk pemerintahan gres yang sesuai dengan ideologinya – mereka menyusun rencana baru.


Di sisi lain, perubahan pimpinan dan restrukturisasi di Jatayu ternyata menciptakan Andra merasa tidak nyaman. Ferdi yang selalu mendampinginya dalam kiprah diberi kiprah lain yang membuatnya harus berada di luar Bandung. Cempaka, pengganti Ferdi, ternyata tidak selalu punya pikiran yang sama dengan Andra. Belum lagi perilaku Santi yang tiba-tiba memusuhi Andra alasannya yakni menganggap Andra merebut anak gres yang sedang ditaksirnya, yang berjulukan Rafa.


Saat Andra sakit dan tidak sanggup mengawal Tiara, NIS justru menyerbu masuk ke SMAN 132 dan menyandera seluruh murid, guru, serta karyawan sekolah. Tidak hanya menyandera Tiara, organisasi itu ternyata memiliki tujuan lain yang lebih besar.


Mampukah Andra melindungi Tiara?"




*Setelah mengklik link download, Tunggu sampai 5 detik dan klik "Skip AD" di sebelah kanan atas dan file secara otomatis terdownload.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar