situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Jumat, 28 Desember 2018

5 Cara Mengatasi Smartphone Lemot Semoga Kembali Normal


 Cara Mengatasi Smartphone Lemot Agar Kembali Normal 5 Cara Mengatasi Smartphone Lemot Agar Kembali Normal

5 Cara Mengatasi HP atau Smartphone Lemot Agar Kembali Normal - Selain internet lemot, smartphone lemot menjadi salah satu hambatan yang mungkin pernah dirasakan oleh semua orang.

Ada beberapa faktor yang menjadi alasan kenapa android kau lemot. Seperti contohnya RAM yang kecil, software yang tidak pernah di-update, penuhnya memori internal, dan masih banyak lagi.

Nah, untuk menghindari itu semua, sebaiknya kau ikuti tips and trick berikut ini supaya smartphone mu kembali gesit ibarat baru.

5 Cara Mengatasi Smartphone Lemot Agar Kembali Normal


1. Bersihkan Memori Internal

Salah satu penyebab menurunnya kinerja ponsel yang biasanya diakibatkan alasannya yaitu kapasitas memori yang sudah menipis. Kalian sanggup mengantisipasinya dengan sering membersihkan data-data yang sudah jarang dipakai atau data-data yang dirasa kurang penting.

2. Gunakan 1 Aplikasi Antivirus

Virus sanggup menjadi salah satu penyebab menurunnya kinerja dari ponsel yang digunakan. Untuk mengatasi hal ini, pengguna menginstall aplikasi Antivirus yang dirasa cocok namun tidak usah banyak-banyak alasannya yaitu sanggup mempengaruhi kinerjaa dari perangkat.

3. Uinstall Aplikasi Yang Gak Penting

Banyaknya aplikasi yang terinstall sanggup mempengaruhi kinerja ponsel yang kita gunakan alasannya yaitu kapasitas RAM yang tersedia sanggup berkurang.

4. Selalu Update Software

Ketika aada pemberitahuan update software, segera lakukan update, hal ini bertujuan untuk segera memperbaiki dilema yang dibawa oleh sistem sebelumnya.

5. Reset Pabrik atau Install Ulang

Cara ini merupakan salah satu andalan saat ponsel mengalami kinerja yang menurun. Melalui reset pabrik, kondisi ponsel kalian akan kembali ke pengaturan awal bawaan pabrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar