situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Kamis, 02 Agustus 2018

Fungsi Tombol Enter Pada Keyboard Komputer

Tombol Enter berfungsi untuk berpindah ke baris yang gres dari baris yang lama. Selain itu tombol enter juga mempunyai fungsi sebagai perintah tegas dilaksanakannya sebuah perintah yang diberikan kepada kegiatan yang ada di komputer.

Tombol Enter berfungsi untuk berpindah ke baris yang gres dari baris yang usang Fungsi Tombol Enter Pada Keyboard Komputer

Jika sebelumnya kita sudah membuat sebuah goresan pena dan ingin membuatnya lagi pada baris baru, maka perintah "Enter" yang digunakan.

Ketika kita menekan tombol Enter, maka secara otomatis kita akan berpindah pada baris gres dan membuat paragraf yang baru, begitu juga dengan kursor yang akan berpindah mengikuti perintah pada tombol Enter.

Contohnya menyerupai ini :


Setiap keyboard pastinya mempunyai tombol Enter dan biasanya tombol enter mempunyai ukuran yang sedikit lebih besar dibandingkan dengan tombol lainnya. Tombol Enter tentunya akan sangat berperan penting dalam mengoperasikan komputer, menyerupai membuat laporan atau kiprah yang bekerjasama dengan aplikasi Office.

Selain untuk membuat paragraf baru, tombol Enter dipakai juga untuk menegaskan suatu opsi atau pernyataan atau dapat dipakai juga sebagai pengganti perintah "KLIK KIRI" pada Mouse.

Nah, mungkin itu saja yang dapat aku sampaikan mengenai Fungsi Tombol Enter Pada Keyboard Komputer semoga artikel ini dapat dipahami dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar