situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Rabu, 20 Juni 2018

7 Web Browser Ringan Dan Cepat Untuk Pc

Web browser mana yang kau gunakan ketika ini atau masih gundah untuk menentukan web browser yang akan digunakan? Gausah bingung, kali ini kau sanggup menentukan Web Browser Paling Ringan Dan Tercepat yang akan kau gunakan.

Web Browser merupakan sebuah software yang dipakai untuk membantu kita berjelajah di internet untuk mendapat informasi maupun membagikan informasi. Informasi yang dihasilkan berupa sebuah website yang berisi konten-konten menarik yang sedang kita cari di internet.

Web browser mana yang kau gunakan ketika ini atau masih gundah untuk menentukan web browser y 7 Web Browser Ringan Dan Cepat Untuk PC

Saat kita sedang mencari informasi, tentunya kita menginginkan sesuatu yang cepat dan juga ringan. Tidak menghambat kita dalam mencari informasi ataupun membagikan informasi. Maka dari itu, beberapa web browser ini sanggup kau jadikan rekomendasi untuk dipakai pada PC kamu.

Berikut yaitu rekomendasi Web Browser Paling Ringan Dan Cepat Untuk PC :

1.  Google Chrome

Pada urutan pertama untuk Web Browser paling ringan yaitu Google Chrome. Web Browser yang satu ini yaitu resmi buatan google langsung. Tidak heran jikalau Google Chrome menjadi Web Browser tercepat alasannya yaitu pembuatnya sendiri yaitu pihak google eksklusif yang tentunya sangat menjaga performanya.

Menurut saya, Web Browser Google Chrome yaitu yang paling cepat dan juga ringan. Terutama untuk acara multitasking ibarat membuka banyak tab menu, tidak akan mempengaruhi kecepatan Web Browser ini.

Beberapa fitur yang disediakan oleh web browser ini diantaranya bookmark, ekstensi, tema, mode penyamaran, pemblokiran iklan, riwayat penelusuran dan lain sebagainya.


2. Mozila Firefox


Mozila Firefox merupakan web browser yang menjadi pesaing bagi google chrome. Karena banyak dari pengguna internet, lebih sering memakai Google Chrome dan juga Mozila Firefox.

Dengan banyak sekali fitur yang disediakan oleh Mozila Firefox, tidak heran jikalau web browser ini menjadi pesaing bagi google chrome.

Banyak pembaruan yang dilakukan oleh Mozila Firefox biar Web Browser ini menjadi stabil dan tetap ringan.

3. Safari

Safari merupakan web browser yang dikelola oleh perusahaan apple dan terdapat pada platform MacOS dan iOS. Web Browser Safari dikhususkan hanya untuk pengguna Apple dan hanya sanggup diakses oleh MacOS dan iOs saja.

Menurut pengalaman saya ketika memakai Web Browser Safari yaitu penggunaannya yang sangat nyaman dan dan mempunyai tampilan yang user friendly, sangat gampang dipahami ketika menggunakannya. Sama ibarat halnya google chrome, Web Browser ini sangat ringan dan juga cepat untuk digunakan.

4. Opera

Web Browser Opera sanggup dijadikan alternatif untuk dipakai ketika web browser yang lain kurang menarik. Karena setiap pengguna mempunyai selera yang berbeda.

Web Browser Opera sendiri bersistem operasi JAVA, yang keberadaanya sudah ada sebelum adanya sistem operasi android.

Menurut saya pribadi, opera memang mempunyai tampilan yang cukup lengkap dengan pilihan dan penambahan aplikasi web secara otomatis misalkan ibarat facebook, twitter dan situs gosip yang sanggup kau simpan di halaman utama dan dibuka dengan cepat.

Tapi, jikalau dibandingkan dengan google chrome, saya masih nyaman memakai google chrome.

5. Microsoft Edge

Seperti namanya, Microsoft Edge merupakan web browser yang dibentuk oleh perusahaan Microsoft langsung. Keberadaan Web Browser Edge ini hanya sanggup kau temukan pada windows 10 saja.

Dari segi tampilan, Microsoft Edge bekerjsama hampir ibarat dengan pendahulunya yaitu Internet Explorer. Meskipun Web Browser Microsoft Edge belum banyak yang menggunakannya, tidak salah jikalau kau mencobanya. Karena web broser ini mempunyai fitur yang cukup baik untuk para penggunanya.

Dari segi kecepatan, web browser ini cukup cepat untuk dipakai jikalau kalian ingin mencoba web browser original buatan perusahaan microsoft ini.

6. UC Browser
Siapa yang tidak kenal dengan UC Browser, sebuah web browser yang sudah cukup banyak dipakai untuk kalangan pengguna smartphone. Tampilannya yang lucu bergambarkan kelinci serta penggunaannya yang gampang menciptakan orang lain tertarik menggunakannya.

Keunggulan dari Web Browser ini yaitu adanya fitur pemblokiran iklan, adanya gosip terhangat yang sanggup kau lihat pada halaman awalnya, mempercepat proses download, serta sanggup membuka situs yang diblokir sekalipun.

Bisa dikatakan bahwa web browser ini merupakan web browser yang paling lengkap fiturnya untuk pengguna, sangat gampang dipahami dan mempercepat berjelajah di internet.

7. Chromium

Bisa dibilang, Chromium yaitu web browser cloningan Google Chrome. Karena web browser yang satu ini mempunyai fitur yang sama dengan Gogle Chrome.

Tidak hanya itu, web browser ini juga ringan dan cepat untuk dipakai di pc. Dengan adanya Chromium, tidak duduk kasus jikalau kau mempunyai Google Chrome juga.

Dari segi penggunaan, browser ini cukup ringan, simple dan gampang digunakan. Yang menjadi perbedaan hanya warna logonya saja antara Google Chrome dan Chromium

Nah itu ia Web Browser Paling Ringan Dan Cepat Untuk PC yang sanggup kau gunakan. Web Browser mana yang kau pilih? tentunya tergantung selera kau dong ya. Semoga artikel ini bermanfaat dan gampang dipahami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar