situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Sabtu, 07 April 2018

Pengalaman Aku Menghasilkan Uang $100 Dari Blog

 Disini saya akan menceritakan pengalaman pertama saya menghasilkan uang dari blog yang te Pengalaman Saya Menghasilkan Uang $100 Dari Blog

Hallo teman blogger! Disini saya akan menceritakan pengalaman pertama saya menghasilkan uang dari blog yang tentunya tidaklah mudah. Mencari uang di internet awalnya memang terlihat sangat mudah, hanya bermodalkan internet saja kita sanggup menghasilkan uang. Praktis bukan?

Ya, awalnya saya berfikir menyerupai itu. Tapi nyatanya tidak semudah yang diharapkan. Banyak cara untuk menghasilkan uang di internet, mulai dari mengikuti survey, mengklik iklan (CPM, CPC, CPA) dan salah satunya melalui blog.

Saya pikir semuanya sangatlah mudah, dengan bermodalkan keinginan dan kouta internet saja maka saya akan menghasilkan uang dari internet. Sampai, cara menghasilkan uang di internet hampir seluruhnya sudah saya coba. Hasilnya? kegagalan.

#1. Awal Mulai Saya Ngeblog
Ketika seluruh cara untuk menghasilkan uang melalui internet sudah saya coba, hasilnya saya memutuskan untuk memasuki dunia blogger pada tahun 2012. Saya berharap, saya sanggup sukses dengan blog yang saya buat.

#2. Kegagalan Pertama
Blog pertama saya, yaitu blog kata-kata mutiara. Artikel yang saya buat waktu itu yaitu artikel hasil dari copas (Copy Paste), tetapi saya mendapat hikmah dari seorang teman saya yang kebetulan posisinya saya sedang bersama teman saya tersebut. Dia berkata menyerupai ini "Buat apa punya blog, kalo isinya copy paste punya orang". Saya mencoba memahami kalimat yang di ucapkan teman saya, hingga hasilnya saya sadar bahwa yang saya lakukan yaitu sebuah kesalahan.

#2. Kegagalan Kedua
Beberapa bulan sehabis kegagalan menciptakan blog pertama, saya hasilnya memberanikan diri untuk menciptakan sebuah blog lagi. Tentunya dengan "Tema" blog yang berbeda dari sebelumnya. Karena memang saya tidak berbakat menjadi seorang puitis hehehe...

Kali ini saya menciptakan sebuah blog dengan tema "Blog Download Game", Dengan keinginan sanggup menjadi blog yang terkenal. Sehingga saya sanggup dikenal di dunia internet (Dunia Maya).

Setelah blog kedua saya jadi, perlahan duduk perkara mulai berdatangan. Mulai dari duduk perkara menentukan Template blog yang pas, mengatur sajian pada blog dan menyusun serta merapihkan blog. Disitu saya dibentuk pusing, alasannya yaitu benar-benar sangat awam sekali mengenai blog. Terlebih lagi ada beberapa sajian pada blog yang harus di atur memakai bahasa pemprograman HTML. Langkah saya terhenti alasannya yaitu ketidakpahaman saya mengenai sebuah blog.

#3. Intropeksi Kegagalan
Sekitar tahun 2013, saya memulai kembali ngeblog. Tetapi kali ini saya berguru mengenai struktur blog, cara mengedit tampilan dan template apa yang harus saya gunakan. Disini saya benar-benar mulai serius dalam ngeblog, dengan cara penulisan yang sanggup dibilang kurang layak. Saya memberanikan diri untuk menciptakan artikel demi artikel yang bertemakan "Download Game".

Tanpa memikirkan bagaimana caranya menghasilkan uang dari blog, tanpa memikirkan anggun atau tidaknya goresan pena saya, ada atau tidak pengunjung yang tiba ke blog saya. SAYA TIDAK PEDULI. Karena waktu itu, yang saya harus lakukan yaitu blog saya harus sanggup bermanfaat untuk semua orang yang membutuhkannya. Sampai tahap ini saya sudah berhasil menciptakan sebuah blog perihal game dengan beberapa artikel yang masih sanggup terhitung jumlahnya.

#4. Kesenangan Sesaat
Hampir setiap waktu saya menciptakan artikel, demi sasaran saya yaitu sanggup menciptakan blog saya menjadi terkenal. Akhirnya perjuangan saya membuahkan hasil, saya mendapat komentar-komentar disetiap artikel saya dan dengan statistik pengunjung ketika itu sekitar 3000-4000 rb.

Entah mengapa tiba-tiba saya berniat untuk kembali ke tujuan awal saya, yaitu mencari uang melalui blog. Dengan pengunjung yang sanggup dibilang lumayan, saya memberanikan diri untuk memasang sebuah iklan Popunder (Istilah kasarnya iklan sampah).

Setiap hari saya mengecek perkembangan penghasilan saya melalui iklan yang saya pasang, tetapi tetap tidaklah mudah, penghasilan yanng saya dapatkan sangat sedikit. Malah, kurang dari kata untuk sanggup cair.

#5. Awal Putus Asa Ngeblog
Setelah saya tau lelahnya mencari uang di internet, saya mulai putus asa. Saya membiarkan blog saya terbengkalai dan saya sudah malas untuk melaksanakan update artikel. Saya merasa semua yang saya lakukan yaitu sia-sia. Entah saya yang terbelakang atau saya yang malas untuk berguru mengenai blog. Tepat dipertengahan tahun 2014 saya mulai berhenti menjadi seorang blogger.

#6. Penyemangat Ngeblog Sampai Menghasilkan Uang
Pada tahun 2016, entah kenapa saya ingin kembali menulis blog. Rasanya saya ingin mengetik apapun yang ingin saya ketik dan masukan kedalam blog. Dan ketika saya membuka blog, saya gres sadar kalo saya sudah memiliki blog yang pernah saya urus.

Lalu mulai saya isi beberapa artikel gres dan dengan isengnya saya mengecek akun iklan Popunder yang dulu pernah dipasang pada blog saya. Sangat bahagia luar biasanya saya ketika melihat uang sebesar $100 berada di saldo akun iklan Popunder saya.

 Disini saya akan menceritakan pengalaman pertama saya menghasilkan uang dari blog yang te Pengalaman Saya Menghasilkan Uang $100 Dari Blog
Ketika mendapat uang pertama saya berbentuk dollar yang tentunya sanggup di cairkan ke rupiah, saya sangat bahagia dan saya sangat bersemangat untuk memulai kembali ngeblog. Dari situ saya percaya, blog memang sanggup menghasiilkan uang. Apapun jalannya, bagaimanapun rasa lelahnya, semua akan terbayar pada waktunya.

Pengetahuan saya mengenai blog masih sangat kurang, penghasilan yang saya dapatkan ini murni kesalahan saya ketika saya hanya memikirkan uang, uang dan uang. Karena seharusnya, ketika memulai suatu perjuangan maka lakukanlah saja tanpa memikirkan hal lainnya. Maka dengan begitu, hal-hal lainnya yang ingin kita dapatkan akan tiba dengan sendirinya.

Dari kejadian tersebutlah menciptakan saya berani memulai kembali dari setiap kegagalan apa yang sudah saya alami. Saya mulai memahami apa yang kurang saya pahami, saya terus berguru dan saya terus memperbaikinya.

Bukan untuk menyombongkan diri, artikel ini hanya untuk sekedar penyemangat saja untuk saya sebagai seorang blogger juga dan untuk kalian yang ingin memulai menghasilkan uang melalui blog juga. Tapi satu hal yang harus diketahui, Jangan pernah memikirkan uang ketika memulai ngeblog tetapi Jadikanlah blog sebagai taman bermain ketika kalian lelah di dunia nyata. Maka dengan sendirinya uang itu akan menghampiri.

Semoga goresan pena ini bermanfaat, salam hangat dari saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar