situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Rabu, 04 April 2018

Ini Loh Hal Unik Yang Bikin Semangat Ngeblog

Ini Loh Hal Unik Yang Bikin Semangat Ngeblog -  Ngeblog merupakan acara para admin untuk melaksanakan acara UPDATE artikel. Ketika menciptakan sebuah artikel, terkadang ada saja rasa malas dan bosan yang menghampiri sehingga menciptakan kita tidak bersemangat ngeblog.

Ini Loh Hal Unik Yang Bikin Semangat Ngeblog Ini Loh Hal Unik Yang Bikin Semangat Ngeblog
Ini Loh Hal Unik Yang Bikin Semangat Ngeblog

Rasa malas dan bosan ngeblog ialah kebiasaan yang sering kali ditemui oleh para blogger sebagai Conten Creator. Tetapi, dibalik rasa malas dan bosan dikala ngeblog. Ada hal unik yang sanggup bikin semangat ngeblog kita kembali lagi. Apa saja sih? Yuk disimak baik-baik,

1. Pengunjung Blog Meningkat
Ketika pengunjung blog meningkat, biasanya para blogger merasa mulai semangat. Karena artikel yang sudah dibentuk dengan susah payah pada blog yang dikelola, terasa sangat berarti dengan adanya peningkatan pada pengunjung blog.

Terlebih lagi untuk blogger pemula yang gres saja memulainya, dengan hadirnya pengunjung blog tentu akan menciptakan diri kita menjadi semangat ngeblog dan mengurangi rasa malas ketika sedang menciptakan artikel.

2. Mendapatkan Penghasilan Pertama Kali
Ada beberapa alasan seseorang menciptakan sebuah blog, salah satunya ialah untuk menghasilkan uang lewat blog. Ketika kita menciptakan blog tetapi tidak ada hasilnya, padahal awal tujuan kita ialah mencari uang. Hal tersebut hanya akan menciptakan diri kita bosan. Tetapi, bila tujuan kita tidak terpaku hanya pada uang dan terus menciptakan artikel yang menarik. Ketika mendapat penghasilan pertama kita sebagai seorang blog, niscaya akan sangat berarti. Hal ini juga berlaku untuk saya loh sebagai penulis blog hehe..

3. Mendapatan Dukungan Dari Sahabat
Sahabat yang mengetahui siapa diri kita, sosok teman akan selalu mendukung kita apapun yang menjadi pilihan kita. Nah, sosok teman ini biasanya sanggup menjadi penyemangat untuk kita loh. Supaya kita sanggup buktiin ke teman kita kalo kita ialah sosok yang pantas teman kita harapkan dan lumayan alasannya ialah sudah mendukung kita.

4. Mendapatkan Dukungan Dari Pacar
Jika sebelumnya teman kita yang menawarkan proteksi kepada kita biar semangat ngeblog, bagaimana bila pacar kita yang menawarkan semangat ngeblog. Wah, bukannya nambah semangat tuh? Pastinya dong ya, terlebih lagi bila mempunyai penghasilan dari blog. Bisa buat modal jalan atau nonton bioskop kan hehehe..

5. Iri Dengan Seseorang
Tidak semua iri itu bersifat negatif, ada iri yang bersifat positif. Misalkan ketika kita melihat seseorang sukses dengan blognya dan mempunyai penghasilan yang sangat banyak. Lalu kita iri dan ingin menyerupai orang tersebut, hal itu akan menumbuhkan semangat kita sebagai seorang blogger bahwa kita sanggup sukses juga menyerupai orang yang sudah sukses terlebih dahulu dari kita.

6. Karena Hobi
Hobi ialah sebuah minat. Jika kita mempunyai hobi menulis (terutama menulis di blog), semalas apapun diri kita, niscaya akan selalu menumbuhkan rasa semangat kita untuk tetap menulis artikel.

7. Ingin Kaprikornus Terkenal
Ingin menjadi populer di internet merupakan hal yang unik, hanya bermodalkan blog kita sanggup juga menjadi terkenal. Orang-orang sanggup mengenal kita, sanggup tau kita dan bahkan sanggup menjadi sobat kita. Dengan alasan inilah biasanya kita mulai semangat ngeblog.

Nah itulah hal-hal untik yang sanggup bikin semangat ngeblog, semoga artikel ini sanggup bermanfaat untuk kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar