situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Minggu, 18 Maret 2018

Cara Perpanjang Periode Aktif Kartu Simpati Telkomsel Dan Cara Menambah Periode Aktif Simpati

Bagaimana kartu simpati dan cara menambah masa aktif kartu simpati. Cara menambah masa aktif kartu simpati sangat simpel dan simpel sekali, hanya dengan beberapa langkah dan beberapa cara menambah masa aktif kartu simpati maka masa aktif kartu simpati kau akan bertambah. Sebenarnya kartu simpati hampir sama dengan cara menambah masa aktif kartu as.Masa aktif kartu sangat penting dan sangat perlu untuk kau ketahui dan kau cek secara bersiklus masa aktif kartu. dengan adanya masa aktif maka sudah dapat dipastikan akrtu yang kau gunakan aakan tetap dapat dipakai sebagaimana mestinya, namun jikalau kartu kau sudah habis masa aktif kartu.kamu tidak akan dapat menggunakan kartu yang kau gunakan sebagaimana mestinya.

Bagaimana  kartu simpati  Cara perpanjang masa aktif kartu Simpati Telkomsel dan cara menambah masa aktif simpati
Nah, untuk itulah perlunya masa aktif pada setiap kartu yang kau gunakan, kecuali kartu hallo atau kartu pascabayar yang merupakan kartu dimana anda bebas menggunakan atau menggunakan kartu kapan saja, berapa lama, namun kau harus membayar penggunaan kartu pada setiap tanggal yang sudah ditentukan.Berbeda dengan kartu Prabayar dimana kau dapat menggunakan kartu harus mempunya sisa pulsa yang sudah ditentukan, jikalau sisa pulsa kau tidak mencukupi tentunya kau tidak akan dapat menggunakan kartu tersebut, baik untuk mengirim SMS ataupun panggilan. Namun jikalau kartu Hallo meskipun kau tidak memiliki pulsa, kau masih tetap dapat menggunakan kartu untuk keperluan berkomunikasi. Kartu hallo kemungkinan juga memiliki masa aktif, namun berbeda dengan masa aktif kartu biasanya,misalnya menyerupai masa aktif kartu As, masa aktif kartu simpati, masa aktif kartu Xl dan lainya.

Setiap kartu memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing kartu, silahkan kau pilih kartu yang mana yang cocok untuk kebutuhan sehari hari kamu.Kembali ke topik pembasan bagaimana cara menambah masa aktif kartu simpati. jikalau kau menggunakan kartu simpati maka kau dapat memperpanjang masa aktif kartu simpati yang kau gunakan dengan cara berikut ini.


1.Cara Menambah masa aktif kartu simpati dengan cara:

Silahkan kau kanal sajian dial cara menambah masa aktif kartu simpati *999# lalu tekan OK atau Yes
  • Maka akan muncul sajian pilihan, pada pilihan tersebut silahkan kau pilih sajian pada Nomor 5
  • Kemudian jikalau muncul sajian pilihan, silahkan kau pilih kembali pada pilihan Nomor 5
  • Lanjutkan dengan menentukan pilihan pada nomor 2
  • Kamu akan diminta kembali untuk menentukan pilihan, silahkan pilih Nomor 2
  • Kemudian silahkan tunggu SMS konfirmasi pemberitahuan bahwa penambahan masa aktif kartu simpati kau sudah berhasil atau belum
  • Jika SMS yang kau terima berisi SMS kau telah berhasil menambah masa aktif atau memperpanjang masa aktif. Maka, cara menambah masa aktif kartu yang kau lakukan sudah berhasil.


2. Cara Memperpanjang masa aktif kartu simpati berikutnya dengan cara

  • Kamu dapat membeli masa aktif dengan sisa pulsa yang masih ada dalam kartu simpati kamu
  • Cara membeli masa aktif kartu dengan cara mengakses sajian dial *999# lalu tekan ok atau yes.Maka akan muncul beberapa menu
  • Masa aktif 1 hari biaya atau harga masa aktif Rp.1000
  • Masa aktif 7 hari biaya atau harga pembelian masa aktif Rp.5000
  • Masa aktif 1 bulan biaya atau harga masa aktif kartu simpati Rp.15.000
  • Masa aktif kartu simpati selama 90 hari dengan harga Rp.30.000


Demikianlah cara menambah masa aktif kartu simpati, biar dengan adanya informasi cara menambah masa aktif kartu simpati ini dapat menambah informasi kamu. Admin mohon maaf jikalau ada salah kata dalam penulisan artikel cara menambah masa aktif kartu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar