situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Kamis, 01 Februari 2018

Boy Candra - Pada Senja Yang Membuatmu Pergi Pdf

Download Ebook pdf novel pada senja yang membawamu pergi - Novel yang berjudul "Pada Senja Yang Membawamu Pergi" ialah sebuah buku yang ditulis oleh Boy Chandra. Seorang penulis berbakat yang mempunyai kekagumannya dengan kata-kata, sehingga bisa membuat karya-karya tulis yang indah, romantis, dan pembawaan perasaan yang dalam.


Download Ebook Novel Boy Candra Pada Senja Yang Membuatmu Pergi PDF bisa kau dapatkan gratis disini.

Informasi : 
Judul     : Pada Senja Yang Membawamu Pergi
Penulis     : Boy Candra
Jumlah Halaman     : +248 halaman



*Setelah mengklik link download, Tunggu sampai 5 detik dan klik "Skip This AD" di sebelah kanan atas dan file secara otomatis terdownload.

Sinopsis :

Apakah kau ingat ketika kita berjanji untuk saling membahagiakan?

Katamu, setiap perasaan yang tumbuh ialah sebuah alasan. Alasan bahwa hati patut dipertahankan. Namun, cinta saja belum cukup menyatukan mimpi yang berbeda di antara kita. Dan, menepati kesepakatan ternyata tak semudah mengucapkannya.

Apakah kau juga tahu bahwa kenangan bersamamu selalu muncul tiba-tiba? Tak ada satu perasaan pun yang bisa kusembunyikan ketika mengingatmu.

Namun, saya sadar. Harapan-harapan yang dulu sempat memudar, harus kubangun lagi dan kumulai. Bukankah tak salah kalau saya ingin mengulang rasa yang dulu pernah ada? Meski kutahu, rasa itu tak akan benar-benar sama.

Karena, cinta bukan wacana bagaimana rasa itu jatuh, melainkan bagaimana beliau tetap bisa hidup di dada yang rapuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar