situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Kamis, 04 Januari 2018

Membuat Jadwal Menghitung Luas Bulat Pada C++

Contoh Program C++ Sederhana Menghitung Luas Lingkaran Dan Penjelasannya  - Bahasa pemrograman C++ merupakan salah satu bahasa pemrograman sederhana yang sangat cocok untuk yang ingin mencoba menjadi seorang programmer.

Bahkan bahasa pemrograman C++ ini seringkali keluar dan dipakai sebagai materi materi dan kiprah sekolah maupun kuliah. Beberapa kiprah diantaranya yaitu menciptakan referensi pemrograman dasar c++ dan menciptakan project kegiatan c++.


Untuk menjalankan bahasa pemrograman C++, kita memerlukan sebuah aplikasi Compiler C++. Fungsi dari aplikasi Compiler C++ ini tentunya untuk menjalankan kegiatan C++ biar sanggup berjalan.

Beberapa aplikasi yang dipakai untuk menjalankan bahasa pemrogram C++ yaitu DEV C++, Notepad++, Borland C++, Turbo C++ atau sanggup juga memakai Compiler C++ online yang ada di internet.

Nah, berikut yaitu source code C++ untuk menciptakan kegiatan menghitung luas bundar :




   #include <iostream> using namespace std; int main (){     int r;     float phi=3.14,luas;      cout<<"masukan jari jari bundar : ";     cin>>r;      luas=phi*r*r;     cout<<"luas bundar yaitu "<<luas;     return 0; }

Keterangan :
  1. r merupakan sebuah variabel yang menandakan suatu jari-jari lingkaran
  2. float phi=3.14 merupakan tipe data yang memperlihatkan nilai tetap

Disini aku mencoba menciptakan kegiatan menghitung Luas Lingkaran pada C++ memakai compiler online yang ada di internet yaitu cpp.sh. Kalian sanggup memakai aplikasi lainnya untuk menjalankan semua kegiatan C++.


Nah, itu ia referensi kegiatan C++ untuk menghitung luas pada lingkaran. Nantikan artikel referensi kegiatan C++ lainnya di blog ini dan semoga artikel ini sanggup bermanaat.

Artikel Terkait :
program menghitung luas dan keliling bundar dengan c++
membuat kegiatan luas bundar dengan c++
program menghitung luas bundar dev c++
program c++ menghitung luas persegi panjang
rumus borland c++ menghitung luas lingkaran
program menghitung luas bundar bahasa c
program menghitung luas bundar dengan pascal

script bahasa c menghitung keliling lingkaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar