situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Minggu, 15 Januari 2017

Cara Bermain Game Pokemon Platinum Nds Di Pc Dengan Emulator


Cara Bermain Game Pokemon Platinum,Diamon and Pearl NDS Di PC Dengan Emulator - Game pokemon ialah salah satu game yang dibentuk oleh perusahaan nintendo dan salah satu permainan yang tidak mengecewakan banyak dimainkan. Game pokemon juga salah satu game kesukaan saya, untuk mengisi waktu luang atau ketika sedang bosen game ini tidak mengecewakan dapat menghibur dan pastinya seru. Awalnya game pokemon hanya diproduksi untuk console game tapi seiring perkembangan jaman, game pokemon ini terus berkembang sampai dapat dimainkan di komputer/laptop. Game pokemon yang dimaksud dalam artikel ini ialah game ppokemon yang dirilis oleh pihak nintendo, yah sebut saja pokemon platinum, Diamon and Pearl. Game pokemon ini berjenis NintendoDS yang lebih baik dari game-game pokemon sebelumnya. Bagaimana cara memainkannya di komputer/laptop/atau bahkan notebook?


1. Download Emulator

Emulator itu apa sih? Emulator itu dapat dibilang sebagai alat untuk memainkan sebuah game. Setiap emulator mempunyai game yang berbeda untuk dimainkan dan sebab kita membahas soal pokemon maka kita akan memakai emulator yang dapat memainkan game pokemon. Nama emulatornya ialah DeSmuMe, Langsung saja download emulatornya.

Emulator DeSmuME (32 bit) - Usercloud - 1MB
Emulator DeSmuME (64bit) - Usercloud - 1MB


2. Buka Emulatornya



3. Klik File - Open ROM - Pilih Game(Berformat .NDS) - Play.

Untuk game dapat download disini:









Notes: Sebenarnya banyak cara memainkan game pokemon di pc/laptop dengan emulator yang berbeda dan kualitas game yang berbeda. Untuk game pokemonnya kalian dapat search sendiri sebab banyak sobat blogger lain yang share game pokemon ini atau dilain waktu akan aku share. Untuk yang masih galau atau link tidak aktif silahkan komentar, komentar dari kalian sangat berharga untuk kemajuan blog ini. Terimakasih ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar