situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Jumat, 13 Januari 2017

25 Game Android Yang Dapat Bikin Kau Lupa Waktu


25 Game Android Yang Bisa Bikin Kamu Lupa Waktu - Game yaitu salah satu yang sudah menjadi perhiasan hidup kita, selain untuk hiburan, bermain game terkadang bisa menciptakan kita lupa waktu hingga kita lupa bahwa kita mempunyai kehidupan yang faktual dan kita meninggalkannya hanya untuk game kesayangan kita sebab terlalu seru. Bahkan untuk meninggalkannya sejenak rasanya sulit dan ingin cepat-cepat kembali melanjutkan game tersebut. Kita hanya ingin berdua dengan game yang kita mainkan dan menikmatinya menyerupai orang pacaran. Kumpulan game android yang bikin ketagihan menyerupai ini yang akan menyita waktu kita, entah itu game offline ataupun online keseruannya tiada batas dan hanya menciptakan ketagihan bermain game android. Game android yang bisa bikin lupa waktu dan juga ketagihan menyerupai ini, layaknya bermain game offline dan online yang sama-sama seru dan tidak akan ingin meninggalkan permainan.

Disini admin akan mengulas dan merekomendasikan game-game yang seru untuk sistem Android dan yang niscaya bakalan bikin kau greget sampe lupa waktu sebab keseruannya. Berikut yaitu game yang bakalan bisa bikin kau lupa waktu.

1. CLASH OF KINGS (ONLINE)


CLASH OF KINGS - Adalah salah satu game membangun kastil pada suatu kerajaan, disini kita bermain menggunakan strategi, kesabaran dan cash. Kenapa taktik dan cash? Karena seseorang yang menggunakan cash dalam game ini maka dialah yang akan berkuasa dan seseorang yang menggunakan taktik maka dialah yang akan bertahan. Kita membangun sebuah kastil dan membangun pasukan-pasukan yang besar lengan berkuasa ditambah kita menciptakan perlengkapan-perlengkapan perang serta mencari sumber daya untuk menggunakan membangun kerajaan. Game ini menyerupai mirip game Stronghold yang ada di pc tetapi cara menyerangnya yang berbeda. Meski demikian game ini sangat seru dan bikin darah kita mendidih sebab memikirkan taktik perang bersama aliansi yang harus kita miliki, kita harus bergabung dengan aliansi besar lengan berkuasa untuk menjadi yang terkuat dan bertahan dalam game ini.

2. CLASH OF CLANS (ONLINE)


CLASH OF CLANS - Adalah salah satu game yang cukup banyak dimainkan, game yang cukup fenomenal. Mulai dari anak kecil, sampaumur hingga yang sudah menikah banyak yang memainkan game ini. Game taktik yang mempersiapkan peperangan dan melindungi sebuah desa biar bisa bertahan dari serangan. Game ini cukup bisa menciptakan kita lupa waktu meskipun ketika menciptakan pasukan dan menciptakan speel(elment tambahan untuk menyerang) sangat usang tetap saja kebanyakan orang rela menunggu dan bahkan banyak yang mengorbankan Gems untuk mempercepat pembuatan pasukan. Kita juga bisa bergabung Guild dan melaksanakan peperangan antar Guild.

3. SLITHER.IO (ONLINE & OFFLINE)


SLITHER.IO - Game ngeselin tapi seru ini sukses bikin pemainnya lupa waktu sebab kita harus memanjangkan ular yang kita mainkan dan jangan hingga menabrak ular lain sebab akan dimulainya dari awal. Yang paling ngeselin dari game ini yaitu ketika telah berusaha memanjangkan ular tiba-tiba ada ular lain yang iseng mengincer kita dan kesudahannya kita menabraknya. Meski telah memanjangkan dan kesudahannya menjadi kecil lagi, game ini bikin ingin tau dan menciptakan kita ingin dan ingin lagi memainkannya. Game ini bisa dua mode, Online dan Offline.

4. SEVEN KNIGHT (ONLINE)


SEVEN KNIGHT - Game ini mempunyai aksara satria yang elok dan mempunyai jalan dongeng yang cukup bagus. Game ini kita mainkan dengan Auto Play, berjalan dan menyerang. Saat menyerang kita bisa juga menentukan jenis serangan atau skill yang ingin kita pakai, dengan kata lain game ini bisa Autoplay maupun Manual untuk menyerangnya. Karakter dalam game ini pun sangat banyak dan keren sehingga kita akan galau menentukan hero-hero yang akan kita pilih dan mainkan.

5. HAPPY MALL STORY (OFFLINE)


HAPPY MALL STORY - Adalah game simulasi yang mengajak kita untuk mengelola sebuah Mall. Menempatkan toko-toko ditempat yang pass, memperluas dan meningkatkan toko-toko yang dikelola. Sebisa mungkin memperbagus Mall yang kita kelola untuk menarik banyak perhatian dari pengunjung dan mendapat banyak uang yang dipakai sebagai upgrade, membeli dan memperluas Area Mall. Silahkan eksklusif coba gamenya dijamin seru dan bisa bikin lupa waktu dan sekalian mencar ilmu berbisnis dengan mengelola Mall.

6. GODZILLA : STRIKE ZONE (OFFLINE)



GODZILLA : STRIKE ZONE - Sebuah game pertemuran melawan monster besar yang biasa disebut dengan Godzilla. Bermula ketika Godzilla memasuki kota dan seketika menjadi zona pertempuran. Rakyat terancam keselamatannya dan semua tentara yang berada dikota tersebut dikerahkan untuk menghentikan pergerakan Godzilla. Disini kita juga ditugaskan untuk mengambil pecahan dalam pertempuran ini untuk mengurangi kerusakan yang diakibatkan oleh Godzilla tersebut. 

7. BADLAND (OFFLINE)



BADLAN - Kalo berdasarkan admin game ini perpaduan game Limbo + Flappy Bird + Zombie Tsunami. Tampilan game ini kalau dilihat sekilas menyerupai game Limbo, Suasana hutan dan rintangan-rintangan yang ada dalam game ini menyerupai mirip game Limbo dan dari segi bermainnya menyerupai dengan Flappy Bird dan Zombie Tsunami. Kita bisa merekrut atau mendapat aksara dalam game ini dan kita harus bisa menghindari rintangan yang ada menyerupai kerikil jatuh, roda bergerigi dan lainnya. Suasana dalam game ini sangat dapat, terlihat menakutkan menyerupai game horror tetapi kalau dimainkan game ini sangat seru.

8. FLAPPY BIRD (OFFLINE)


FLAPPY BIRD - Yang gatau game ini kebangetan. Game ini bukan lagi bikin lupa waktu tapi bakalan bikin lupa sama hp sendiri sampai-sampai bisa banting atau ngelempar hp. Banyak yang memainkan game ini bersama sobat dan bertaruh untuk mempunyai skor yang.tinggi. Kita hanya perlu untuk meraih skor yang tinggi dan jangan hingga menabrak atau jatuh, kita harus bisa menyeimbangkan jalannya.

9. ZOMBIE TSUNAMI (OFFLINE)


Zombie Tsunami - Game yang menjadi penghibur ketika sedang ada waktu luang, ketika sedang bosan kita bisa memainkan game ini. Game ini juga bisa bikin kita greget ketika memainkannya, harus memakan banyak insan untuk mendapat banyak zombie lainnya dan semakin banyak zombie yang kita dapatkan maka akan semakin ngeselin sebab banyaknya halangan misalkan Bom yang muncul dadakan, kendaraan beroda empat dan helikopter yang melintas, atau bahkan zombie lainnya tercebur.

10. BROTHER: A TALE OF TWO SONS (OFFLINE - Rp. 65000)


BROTHER: A TALE OF TWO SONS - Game petualangan abang beradik yang satu ini tidak usah diragukan lagi sebab grafik dan story gamenya cukup baik. Game ini juga mempunyai versi PC nya, admin sudah pernah memainkan game ini dan harus bermain berdua kalo di PC menggunakan joystick sebab kalau bermain sendiri akan sangat ribet kalau memainkan 2 aksara dengan satu tombol keyboard yang berbeda fungsi. Selama diperjalanan game ini penuh dengan rintangan dan teka-teki, kakak-beradik ini harus bisa bekerja sama untuk melewati rintangannya. Sayangnya game ini tidak gratis dan kita harus membelinya di Playstore seharga Rp 65.000.

11. SUBWAY SURFERS (OFFLINE)


SUBWAY SURFERS - Game yang bercerita wacana seorang anak yang mencoret-coret kereta kemudian dikejar oleh polisi dan anjingnya. Selama berlari kita harus mengumpulkan koin sebanyaknya dan juga kita akan menemukan item-item yang membantu kita berlari menyerupai nitro, Sepatu loncat dan lainnya. Kita juga bisa membeli aksara lainnya biar tidak bosan menggunakan aksara yang itu-itu saja. Game ini juga sudah mempunyai Modifikasi atau semacam cheat juga ada jadi koin kita akan unlimited dan aksara bisa kita beli atau sudah terbuka semua tergantung dari modifikasi pada game ini.

12. LARA CROFT: RELIC RUN (OFFLINE)


LARA CROFT: RELIC RUN - Adalah tipe game yang sama dengan Subway Surfer, Game bertipe lari ini sedikit berbeda dengan Subway Surfer sebab dalam game ini ada tambahan aksi-aksi yang seru, menyerupai menembak, mengendarai, rintangannya dan jalan dongeng game ini sangat menantang. Jika kalian yang belum pernah mencobanya silahkan mencobanya dan dijamin cukup seru untuk dimainkan.

13. Never Alone: Ki Edition (OFFLINE)


Never Alone: Ki Edition - Menurut admin game ini menyerupai mirip Limbo kalo dilihat dari game playnya tetapi disini lebih mengambarkan aksi, banyak rintangan yang akan dihadapi dalam game ini dan game ini juga sedikit menegangkan. Karakter dalam game ini tidak sendirian sebab akan ditemani binatang peliharannya. Yang belum nyoba game ini silahkan cobain sebab game ini cukup seru untuk dimainkan dan mengisi waktu kosong.

14. THE WALKING DEAD ALL SEASON (OFFLINE)


THE WALKING DEAD ALL SEASON - Salah satu game zombie terbaik dengan jalan dongeng yang menarik dan menegangkan, Game ini mempunyai unsur dongeng yang sangat baik, Kita hanya disuruh menentukan pilihan balasan atau dialog yang telah diberikan dalam game ini. Untuk selengkapnya silahkan cobain sendiri dan sekali lagi game ini yaitu salah satu game story terbaik dan banyak juga yang memainkannya. 

15. PLANTS VS ZOMBIES 1 DAN 2 (OFFLINE)



PLANTS VS ZOMBIES 1 DAN 2 - Adalah game pertempuran antara tumbuhan dan zombie yang cukup terkenal dan sangat banyak pemainnya. Game Plants Vs Zombies ini salah satu game favorite admin ketika lagi bosen, Admin sering main game ini dan sebab jarang ada waktu atau kadang juga males main game jadi jarang main game ini juga. Game ini seru dan cukup untuk menghibur kita. Ukuran filenya juga tidak terlalu besar.

16. CLASH ROYALE (OFFLINE)


CLASH ROYALE - Adalah game yang dibentuk oleh developer Supercell yang karakternya sebagian mengambil dari aksara game terdahulunya yang sudah dibentuk pada game Clash of Clans. Dalam game Clash Royale ini kita bertempur mengalahkan musuh menggunakan karakter-karakter yang sudah kita miliki sebelumnya. Kita harus menunggu elixir terisi terlebih dahulu gres kita bisa meletakan aksara yang ingin kita pakai untuk menyerang. Game ini sudah terkenal dan banyak yang memainkannya. Karena sama-sama dibentuk oleh developer yang sama dengan Clash of Clans dan sama-sama berhasil sukses dalam menarik para peminat gamenya yang biasa disebut dengan para Clasher.

17. FIFA Android dan PES Android (Offline)



FIFA Android dan PES Android - Untuk game yang satu ini gausah diragukan lagi keseruannya, Untuk pecinta game bola, sebagian rela menghabiskan kouta atau bahkan sekedar nyari wifi gratisan untuk bisa download game yang satu ini. Game taktik dimana kita mengendalikan aksara pemain bola dan mencicipi sensasi bahwa seolah-olah kita yang sedang bermain bola. Game ini cukup seru dan juga offline. Seperti yang ssudah saya singgung sebelumnya, sebagian orang rela menghabiskan kouta. Dengan kata lain, game ini cukup besar ukurannya dan biasanya mempunyai data khusus sebagai data tambahan yang harus di download biar bisa terupdate secara otomatis, mulai dari pemain hingga tim kesayangan.

18. Modo Marble (Online)


Modo Marble - Game yang satu ini salah satu game yang sudah terkenal, kita ditugaskan untuk menentukan sebuah aksara kemudian mulai memainkannya. Modo Marble yaitu game monopoli yang dikembangkan oleh perusahaan Netmarble. Dulu, kita mencicipi yang namanya bermain game monopoli berserta uang mainan. Kita bermain dengan sobat kita hingga lupa waktu. Nah, game ini yaitu game monopoli versi online yang ketika ini sudah terkenal. Dalam game ini kita harus berinvestasi biar memenangkannya, membeli bangunan, menjualnya dan meningkatkannya yaitu unsur dalam game ini, beserta fitur tambahan yang disediakan menyebabkan game ini yang terbaik.

19. 8 Ball Pool (Online)


8 Ball Pool - yaitu game billiards online yang cukup seru dan bisa menciptakan kita lupa waktu ketika memainkannya. Game ini seru dan cukup untuk kita mengolah dan mengatur taktik untuk bisa memasukan bola kedalam lubang yang ada. Game terbaik bagi yang suka billiards.

20. Texas Holdem Poker (Online)


Texas Holdem Poker - adalah game yang bertemakan judi. Disini kita bertaruh sebuah uang (Chip) dan menentukan kartu yang sesuai dengan kartu yang ada dimeja. Untuk yang sudah mengerti game ini niscaya akan gampang dipahami bagaimana cara bermainnya dan berdasarkan analisa saya, game ini cukup banyak di unduh bagi pecinta game kartu (judi)

21. Top Eleven Manager (Online)


Top Eleven Manager - adalah game taktik sepak bola dimana kita ditugaskan sebagai manager dan melatih suatu tim. Kita juga bisa melaksanakan pembelian pemain, training pemain dan mengikuti kejuaraan. Tim yang kita latih akan bertanding sesuai jadwal yang sudah ditentukan dan biasanya jadwalnya hampir sama menyerupai tim-tim bola dunia nyata. Pertandingan dilakukan setiap satu kali sehari atau ada juga dua kali sehari. Untuk yang ingin menjadi instruktur atau iseng nyoba main game ini, niscaya bakalan ketagihan.

22. Stickman (Offline)


Stickman - Adalah sebuah game battle yang menggunakan aksara berbentuk stick atau panjang kurus menyerupai batang korek api. Game Stickman sendiri mempunyai banyak jenisnya dengan banyak sekali pilihan battle yang seru dan menyenangkan. Wajib dicoba deh game yang satu ini untuk yang ingin mencari hiburan sebab bosan.

23. Baby Hazel (Offline)


Baby Hazel - Adalah game merawat kehidupan bayi. Kita ditugaskan untuk mengatur bayi yang mengikuti sesuai keinginannya. Kita mengganti pakaiannya, mengajak main, membersihkannya, memberi makanan dan lainnya. Game ini cocok untuk anak kecil biar gak keluyuran dan bisa menikmati waktu dengan bermain game. Silahkan dicoba dulu gamenya bagi yang penasaran.

24. SimsCity: BUILDIT (Offline)


SimsCity: BUILDIT - Adalah game simulasi kehidupan dimana kiprah kita membangun suatu kehidupan kota. Game ini cocok untuk yang suka mengatur kota, mengatur tata letak, mengatur letak perusahaan dan sebagainya. Atau mungkin ada yang ingin menjadi pecahan dari pemerintah atau kenegaraan dan ingin menata kota dengan baik? Game ini bisa dijadikan percobaan untuk melatih tingkat kemampuan kita dalam mengatur suatu kota.

25. Township (Offline)


Township - adalah game simulasi membangun sebuah kehidupan sama menyerupai Simcity: BUILDIT, Dalam game ini kita akan dibentuk tidak fokus. Karena game ini kita dipadukan dengan game simulasi pembangunan dan juga pertanian. Yang pastinya bisa bikin otak kau terus berfikir untuk mengelola game ini. Seru deh pokonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar