situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Kamis, 24 Juli 2014

Cara Praktis Menciptakan Akun 4Shared


Cara Gampang Membuat Akun 4Shared - 4Shared yaitu sebuah situs penyimpanan file dan menyebarkan file gratis, dimana posisinya file itu dapat kita upload ataupun di download. Kelebihan dari 4Shared selain gratis kapasitas penyimpanannya juga sangat besar yaitu sekitar 15GB. Kaprikornus kita dapat sepuasnya mengupload file untuk menyebarkan ke teman kita contohnya atau memori komputer penuh dengan file yang sangat banyak, dari pada menghapusnya lebih baik beberapa file disimpan melalui layanan 4Shared ini dan jikalau sewaktu-waktu membutuhkannya, kita dapat mendownloadnya kembali. Mungkin itu sedikit penjelasannya, semoga lebih jelasnya silahkan coba sendiri dengan langkah-langkah berikut ini.

1. Masuk terlebih dahulu ke www.4Shared.com


2. Lalu buat akun 4Shared terlebih dahulu dengan mengisi kolom yang sudah disediakan(untuk yang belum punya)





3. Langkah selanjutnya harus memvertifikasi akun 4Shared melalui Email, Klik link yang sudah dikirimkan melalui email


4. Akun 4Shared telah selesai dibuat, tinggal dipergunakan dengan sebaik-baiknya. 


*Tanda panah gambar diatas menandakan semua file yang telah kita upload dan akan tersimpan selayaknya memory card dan jikalau ingin mengganti foto profile akun 4shared silahkan ikuti langkah-langkah berikut.
  • Pilih sajian berbentuk mesin bergerigi kemudian pilih pengaturan
  • Pilih sajian "Profile" ==> Pilih sajian "Ubah gambar Anda" ==> Pilih foto yang diinginkan ==> Dan terakhir "Pilih Simpan Perubahan"

  • Selesai. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar