situs tips dan trik dan berbagai hal tentang dunia internet, penjelasan, cara , pengertian dan juga fungsi.

Kamis, 24 Juli 2014

Cara Gampang Menciptakan Akun Twitter Dengan Cepat


Cara Praktis Membuat Akun Twitter Dengan Cepat - Jejaring sosial Twitter juga tidak mau kalah dengan pesaing beratnya adalah Facebook, Kedua posisi jejaring sosial ini cukup luas dan hampircsemua orang diseluruh dunia mempunyai jejaring sosial ini. Saya tidak terlalu pandai dalam menjelaskan suatu hal, jadi pribadi saja bagi yang ingin mendaftar ke jejaring sosial twitter ini silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Pergi ke https://twitter.com
2. Pada tampilan halaman utama Twitter, Pilih "Sig up for twitter"


3. Isi data-data yang diperlukan, jikalau sudah pilih "Create my account"



4. Akan muncul tampilan menyerupai dibawah ini, Pilih Next.



5. Lalu follow 5 akun yang sudah direkomendasikan oleh pihak twitter, 5 akun twitter ini sudah populer luas dan beberapa sudah mempunyai badge berlambang ceklis biru



6. Nah sehabis itu masih ada next demi next yang harus dilewati dan cukup ribet untuk seorang yang masih baru, alasannya saya pencinta hal-hal yang simple jadi kita rubah cara ini menjadi cara yang simple. Caranya hanya close/menutup tab twitter dibrowser kemudian membukanya lagi. Perhatikan gambar dibawah ini.



7. Buka kembali https://twitter.com ditab gres browser


8. Akun telah simpulan dibentuk tanpa harus melewati next demi next sewaktu simpulan mendaftar menyerupai langkah diatas.



Keterangan:
Akun Twitter telah simpulan tetapi belum tervertifikasi oleh email, sebetulnya tidak problem hanya saja jikalau dalam beberapa waktu akun twitter jarang dimainkan atau sebagainya secara otomatis akun twitter tersebut disupsend/digembok/tidak dapat digunakan lagi. Jika ingin berhenti hanya pada tahap ini tidak problem dan lebih baik lagi jikalau mengikuti Langkah vertifikasinya akun twitter dibawah ini:

1. Buka email sobat, Pada gambar dibawah ini saya memakai email pribadi, adalah wendy_andriyan@hotmail.com



2. Buka pesan vertifikasi akun dari pihak twitter yang dikirimkan melalui email


3. Pilih "Confirm your account now" atau mengklik link vertifikasi akun


4. Selamat... akun telah tervertifikasi oleh email dan dapat digunakan tanpa harus takut kesupsend. Berbeda dengan akun yang belum tervertifikasi dan sudah niscaya akun tersebut akan tersupsend.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar